Polsek Kuta Telah Amankan Seorang Pria yang Diduga Lakukan Penusukan Terhadap Pengendara Motor di Bali

- 1 September 2022, 15:15 WIB
Ilustrasi penusukan di Kerobokan, Bali.
Ilustrasi penusukan di Kerobokan, Bali. /Pixabay/ PublicDomainPictures

PRFMNEWS - Pelaku yang diduga lakukan penusukan terhadap pengendara motor di Perempatan Semer, Kerobokan, Bali akhirnya diamankan oleh Polsek Kuta.

Dalam video yang didapat dari Instagram @infokerobokan, terlihat pelaku yang diduga melakukan penusukan terhadap pengendara motor itu diamankan polisi di sebuah warung.

Pria yang diduga melakukan penusukan tersebut saat ditangkap tengah memakai baju loreng dan sedang diam di sebuah warung.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 6, Ujang Nyamar Cari Kerja Hingga Saling Kejar Malam Hari Ini

Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan, sehingga mengamuk di tengah jalan dan diduga lakukan penusukan terhadap seorang pria di Perempatan Semer, Kerobokan, Bali.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang laki-laki berbaju putih mengamuk di Perempatan Semer, Kerobokan Bali.

Tidak hanya mengamuk, pria tersebut juga mengacungkan senjata tajam (sajam) kepada para pengendara yang ada di perempatan itu.

Baca Juga: Penderita Diabetes Sering Sakit Gigi? Bisa Jadi Akibat Komplikasi Gula Darah, dr. Cahyo Bagikan Cara Atasinya

Hingga akhirnya seorang pengendara motor yang berada di pinggir jalan diduga menjadi korban penusukan oleh pelaku tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah