Pemprov Jabar Siap Gelar Nobar Persib vs Madura United di Gedung Sate Jumat Besok

- 29 Mei 2024, 05:30 WIB
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat menonton pertandingan laga pertama Persib vs Madura United. Pemprov Jabar akan gelar nobar Persib vs Madura United di Gedung Sate Jumat besok.
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat menonton pertandingan laga pertama Persib vs Madura United. Pemprov Jabar akan gelar nobar Persib vs Madura United di Gedung Sate Jumat besok. /Humas Jabar

PRFMNEWS - Persib Bandung selangkah lagi menjadi juara Liga 1 2023/2024. Untuk menjadi juara, Persib Bandung harus menjaga keunggulan agregat atas Madura United pada leg 2 final championship series Liga 1 2023/2024.

Karena tingginya animo warga untuk mendukung Persib Bandung, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) berencana menggelar acara nonton bareng (nobar) Persib vs Madura United pada hari Jumat, 31 Mei 2024 besok.

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin menyampaikan, rencananya akan ada acara nobar Persib vs Madura United di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung pada Jumat besok.

"Tadinya kami ingin ke sana tapi tanggal 31 Mei ya, 1 Juni upacara Hari Lahir Pancasila, jadi mungkin kita gelar nonton bersama di sini, di depan Gesat (Gedung Sate) saja," ucap Bey Machmudin.

Baca Juga: Ini Alasan Tim Prawira Harum Bandung Beri Dukung Persib Bandung Langsung di Si Jalak Harupat

Namun begitu, lokasi nobar ini akan disesuai dengan kondisi cuaca. Jika memungkinkan maka acara nobar akan digelar di Gedung Sate.

"Nanti kita lihat cuaca dulu, kalau memang memungkinkan kita gelar di Gedung Sate," imbuh Penjabat Gubernur.

Bey Machmudin pun optimistis berbekal unggul agregat gol 3- 0, Persib berpeluang besar untuk pulang memboyong trofi juara.

Pun begitu, baik official Persib maupun para suporter jangan terlena dulu, karena Persib tetap harus berperforma baik agar dapat memenangkan pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah