Bazar Ramadan Kota Bandung Sampai 23 Maret, Puluhan UMKM Tawarkan Produk Bermutu dengan Harga Terjangkau

- 22 Maret 2024, 05:30 WIB
Bazar Ramadan Kota Bandung 2024
Bazar Ramadan Kota Bandung 2024 /Diskominfo Kota Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Bandung membuka lapak di Bazar Ramadan Kota Bandung pada tahun 2024 ini.

Untuk tahun ini, Bazar Ramadan Kota Bandung diadakan di Lotte Grosir Jalan Soekarno-Hatta, mulai dari Kamis 21 Maret 2024 sampai Sabtu 23 Maret 2024.

Bazar Ramadan ini terselenggara atas kerja sama Dekranasda bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung.

Sebanyak 70 peserta, terdiri dari 30 pelaku usaha makanan dalam kemasan dan kue kering, 20 pelaku usaha fesyen dan kerajinan tangan, serta 20 pelaku usaha perlengkapan ibadah dan kerudung.

Penjabat Ketua Dekranasda Kota Bandung, Linda Nurani Hapsah mengungkapkan, bazar Ramadan ini bagian dari pengembangan dan promosi UMKM yang menjadi tanggung jawab bersama.

"Dengan mendapatkan fasilitas tempat gratis dari Lotte Grosir, dukungan hadiah dan souvenir dari OJK, ini menjadi momentum pertemuan antara para pelaku usaha dengan konsumen," tuturnya saat Pembukaan Bazar Ramadan di Lotte Grosir, Kamis 21 Maret 2024.

Linda berharap pelaku UMKM dan IKM (Industri Kecil dan Menengah) Kota Bandung yang mendapat kesempatan dan terpilih mempromosikan produknya dapat mengoptimalkan fasilitasi ini dengan ikut mempromosikan pada sosial media dan jejaring pemasaran usahanya masing – masing.

"Mudah-mudahan dengan komitmen kolektif ini meningkatkan komitmen dari berbagai pihak untuk kegiatan yang berkelanjutan," ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan Bazar Ramadan tahun ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x