Cuma di Bandung Bisa Makan Durian Sepuasnya Bayar Rp100 Ribu, Pastikan Besok Datang ke Lokasi ini

- 22 Februari 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi durian. Ada acara makan durian sepuasnya di Bandung cukup bayar Rp100.000 saja Jumat besok.
Ilustrasi durian. Ada acara makan durian sepuasnya di Bandung cukup bayar Rp100.000 saja Jumat besok. /freepik.com

BANDUNG, PRFMNEWS – Bagian pecinta buah durian, pastikan tidak melewatkan acara Bedas Festival Durian yang akan berlangsung di Plaza Upakarti, lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, Soreang, pada Jumat 23 Februari 2024 besok.

Kegiatan Bedas Festival Durian pada Jumat besok di Plaza Upakarti Bandung ini terbuka bagi masyarakat umum. Untuk masuk ke lokasi festival, pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.

Jadwal pelaksanaan acara Bedas Festival Durian yang berlangsung hanya satu hari ini bisa dikunjungi masyarakat pada Jumat pagi hingga sore, tepatnya mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Festival Durian di Kabupaten Bandung, Bayar Rp100 Ribu Bisa Makan Durian Sepuasnya

"Siapa yang sudah nggak sabar buat merasakan kelezatan penuh petualangan di Bedas Festival Durian Kabupaten Bandung dengan HTM FREE?? Persiapkan diri kamu untuk seru-seruan bareng durian lokal terbaik sejagat raya!,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, dikutip prfmnews.id pada Kamis 22 Februari 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinas Pertanian Kab. Bandung (@distanbdgkab)

Kegiatan ini menjadi semakin spesial khususnya bagi durian lovers, karena Anda berkesempatan bisa makan buah berjuluk King of Fruits ini sepuasnya alias all you can eat (AYCE) hanya dengan membayar Rp100.000.

Namun ada syarat yang harus dilakukan pengunjung jika ingin menikmati sensasi AYCE durian seharga Rp100.000 ini. Syaratnya adalah Anda harus memenangkan tantangan yang dihadirkan penyelenggara terlebih dahulu.

Baca Juga: Gratis Tiket Masuk! Festival Durian di Bandung 3 Hari Lagi, Bisa AYCE Duren Cukup 1 Syarat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah