Demi Pembangunan, Pj Wali Kota Bandung Sebut Perlu Ide Segar dari Mahasiswa

- 6 Oktober 2023, 18:30 WIB
Audiensi Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono dengan HMI Cabang Bandung di Balai Kota Bandung, Jumat 6 Oktober 2023.
Audiensi Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono dengan HMI Cabang Bandung di Balai Kota Bandung, Jumat 6 Oktober 2023. /Diskminfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menyebut pemerintah membutuhkan semangat dan ide-ide segar dari mahasiswa untuk sektor pembangunan.

Hal tersebut ia katakan saat beraudiensi dengan HMI Cabang Bandung di Balai Kota Bandung, Jumat 6 Oktober 2023.

Ia pun mengapresiasi HMI Cabang Bandung yang telah berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Bandung. Salah satunya terkait semangat dan ide segar.

Baca Juga: Terjadi Dua Peristiwa Kebakaran di Bandung Siang Ini

“Saatnya kita sudah tidak beretorika teori. Jadi, mari kita bersama-sama membangun kota ini,” ujar Bambang.

Adapun audiensi Pemerintah Kota Bandung dengan HMI Cabang Bandung membahas soal isu terkini Kota Bandung. Antara lain permasalahan sampah dan penangan stunting.

Bambang menyebut perlu adanya peran dari berbagai pihak. Dalam penanganan sampah misalnya, Bambang menyebut Pemkot Bandung punya program Kang Pisman.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persebaya, PT PBB Kembali Ingatkan Bobotoh untuk Tidak Datang ke Surabaya

Menurutnya, perlu adanya edukasi yang dilakukan oleh semua pihak agar program ini diterapkan secara merata di seluruh wilayah Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x