Kapolresta Bandung Beri Penghargaan Bagi Personil dan Tokoh Masyarakat yang Berprestasi

- 5 September 2023, 11:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat berikan penghargaan bagi personil dan tokoh masyarakat yang berprestasi di Mapolresta Bandung Selasa, 5 September 2023.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat berikan penghargaan bagi personil dan tokoh masyarakat yang berprestasi di Mapolresta Bandung Selasa, 5 September 2023. /Budi/prfmnews

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, pihaknya selalu mengawasi kinerja semua personil di semua satuan di lingkungan Polresta Bandung.

Nantinya, setiap awal bulan akan ada pemberian penghargaan bagi personil Polresta Bandung yang berprestasi pada bulan sebelumnya dan ada sanksi bagi personil yang bermasalah.

Hal ini dilakukan agar semua personil di jajaran Polresta Bandung bekerja dengan baik.

Baca Juga: Operasi Zebra Lodaya 2023 di Kabupaten Bandung Dimulai, Kasat Lantas: Budayakan Masyarakat Tertib

"Agar mereka seluruh anggota Polresta Bandung merasa bahwa kita harus berprestasi karena organisasi ini melihat mana yang berprestasi dan tidak," kata Kusworo di Mapolresta Bandung Selasa, 5 September 2023.

Diharapkan dengan adanya sistem reward and punishment yang jelas membuat kinerja personil Polresta Bandung menjadi lebih baik.

"Jika ini bisa dilaksanakan maka seluruh personil, seluruh sumber daya manusia menjadi personil yang baik," tegasnya.

Baca Juga: Operasi Zebra Lodaya 2023 di Bandung Sudah Dimulai, Salah Satu Sasarannya Pengendara Sepeda Listrik

Dalam kesempatan ini, Kusworo memberikan penghargaan kepada Unit Reskrim Polsek Cikancung yang berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor dan juga kepada anggota Polsek Dayeuhkolot yang secara spontan dan sukarela membersihkan sampah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x