Rundown Acara dan Jadwal Lengkap WJF 2-3 September 2023 di Gedung Sate-Gasibu, Ada JKT48 hingga Cosplay

- 2 September 2023, 13:00 WIB
Rundown Acara West Java Festival (WJF) 2023 di Kota Bandung
Rundown Acara West Java Festival (WJF) 2023 di Kota Bandung /Instagram @thewestjavafest

PRFMNEWS - Acara West Java Festival (WJF) 2023 di Kota Bandung telah berlangsung mulai hari ini Sabtu 2 September hingga Minggu besok, 3 September di Gedung Sate, Lapangan Gasibu, dan Stadion Siliwangi.

Rundown acara lengkap dengan jadwal serangkaian kegiatan West Java Festival pada 2 - 3 September 2023 di Gedung Sate dan Lapangan Gasibu, Kota Bandung sudah diumumkan Disparbud Jawa Barat melalui Instagram @thewestjavafest, Jumat 1 September 2023.

Susunan acara beserta jam pelaksanaan kegiatan West Java Festival 2023 selama dua hari pada Sabtu dan Minggu di Gedung Sate dan Gasibu ini termasuk agenda konser musik gratis di lokasi tersebut yang menampilkan bintang tamu JKT48, HIVI! dan musisi lainnya.

Baca Juga: Percepat Proses Pemadaman Kebakaran, Pangdam III/Siliwangi Instruksikan Tambah Alat Berat ke TPA Sarimukti

Selain penampilan JKT48 dan HIVI!, serangkaian acara WJF 2023 selama dua hari di Gedung Sate dan Gasibu akan dimeriahkan dengan Kompetisi Cosplay, K-Pop Cover Dance, Brewing Kopi, Pasar Kaget, Pencak Silat, Kompetisi Masak Kuliner Sunda, dan masih banyak lagi.

Tak hanya menjawab ada acara apa saja di Gedung Sate dan Gasibu selama WJF 2023 berlangsung, info rundown ini juga memudahkan Anda memilih agenda kegiatan yang ingin dikunjungi atau disaksikan sesuai jadwal pelaksanaan pada tanggal 2 dan 3 September 2023.

Berikut rincian susunan acara WJF 2 dan 3 September 2023 di Gedung Sate dan Gasibu beserta jam pelaksanaan masing-masing poin kegiatan:

Baca Juga: Kader Demokrat Kabupaten Bandung Copot Baliho Bergambar Anies Baswedan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah