Akan Ada 3 Menit untuk Indonesia di Kota Bandung Hari ini

- 17 Agustus 2023, 09:30 WIB
Suasana 3 Menit untuk Indonesia di Simpang Lima Asia Afrika, Kota Bandung hari ini Rabu, 17 Agustus 2022.
Suasana 3 Menit untuk Indonesia di Simpang Lima Asia Afrika, Kota Bandung hari ini Rabu, 17 Agustus 2022. /Kinari/prfmnews

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan kembali menggelar acara tiga menit untuk Indonesia pada hari ini Kamis, 17 Agustus 2023.

Acara ini merupakan kegiatan rutin di mana pengendara akan diajak untuk menghentikan sejenak perjalanan dan mendengarkan lagu Indonesia Raya yang akan diputar melalui pengeras suara di beberapa persimpangan jalan di Kota Bandung.

Kegiatan tiga menit untuk Indonesia kali ini akan dipusatkan di Simpang 5 Kota Bandung.

Baca Juga: Jadwal Karnaval dan Pengisi Acara di Pesta Rakyat 2023 di Komplek Pemda Kabupaten Bandung

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ATCS Dishub Kota Bandung (@atcs.kotabandung)

Disebutkan dalam keterangan Dishub Kta Bandung, kegiatan tiga menit untuk Indonesia akan dilaksanakan pada pukul 10.17 WIB hingga 10.20 WIB.

"Masyarakat diimbau untuk menghentikan aktivitasnya sejenak selama 3 menit (kecuali aktivitas yang tidak memungkinkan untuk berhenti) untuk mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang disiarkan langsung dari Istana Negara melalui Audio Announcher ATCS," tulis keterangan itu.

Nantinya setiap pengendara akan diajak untuk turun dari kendaraan dan melakukan sikap sempurna untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah