Sudah Daftar Online Mudik Gratis Pemkot Bandung 2023? Jangan Lupa Segera Registrasi Ulang di 2 Lokasi ini

- 3 April 2023, 19:10 WIB
Pemkot Bandung menyelenggarakan mudik gratis 2023
Pemkot Bandung menyelenggarakan mudik gratis 2023 /IG Dishub Kota Bandung

PRFMNEWS – Calon peserta mudik gratis Pemkot Bandung tahun 2023 yang sudah mendaftar secara online pastikan pula telah melakukan registrasi ulang.

Pemkot Bandung menyediakan dua lokasi registrasi ulang secara offline bagi calon peserta mudik gratis 2023 yang dikoordinir oleh Dinas Perhubungan (Dishub).

Jadwal registrasi ulang calon peserta mudik gratis 2023 dengan datang ke dua lokasi yang telah ditentukan Dishub Kota Bandung ini sudah berlangsung mulai tanggal 3-10 April.

Baca Juga: Segera Daftar! Mudik Gratis 2023 Berangkat dari Stadion Pakansari Bogor, Syaratnya Mudah Banget

Lokasi daftar ulang calon peserta mudik gratis 2023 yang akan berangkat dari Balai Kota Bandung ini dilayani di Kantor Dishub Leuwipanjang dan Booth Boseh di Alun-alun Utara Kota Bandung.

Waktu atau jam pelayanan registrasi ulang untuk menjadi peserta mudik gratis Dishub Kota Bandung 2023 ini dibuka pada pukul 08.00-15.00 WIB.

Proses registrasi ulang ini wajib dilakukan mereka yang sudah mendaftar secara online untuk mendapatkan tiket bus secara fisik.

Baca Juga: Polres Garut Ajak Warga Mudik Gratis 2023 Rute Selatan dan Utara, Cek Jadwal Berangkatnya

“Nah bagi wargi Bandung yang sudah mendaftarkan secara online DIWAJIBKAN untuk melakukan registrasi ulang yang kami sediakan di 2 (dua) tempat yang tertera di atas ya,” tulis keterangan di akun Instagram Humas Pemkot Bandung, Senin 3 April 2023.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x