Pemkot Bandung dan Pemkab Bandung Resmi Kerja Sama, Tuntaskan Masalah Genangan di Terowongan Cibaduyut

- 27 November 2021, 20:27 WIB
Pemerintah Kota Bandung dan Pemerintah Kabupaten Bandung kerja sama tuntaskan genangan air di Terowongan Cibaduyut
Pemerintah Kota Bandung dan Pemerintah Kabupaten Bandung kerja sama tuntaskan genangan air di Terowongan Cibaduyut /Instagram @kangyanamulyana

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung telah mencanangkan kerja sama penyelesaian genangan air di terowongan Cibaduyut.

Kerjasama ini dibangun Pemkot Bandung dan Pemkab Bandung mengingat di musim hujan seperti sekarang ini, banjir selalu menjadi masalah bagi pengendara.

Pemkot Bandung dan Pemkab Bandung telah mencanangkan ini selama jauh-jauh hari. mengingat banjir di terowongan Cibaduyut ini telah sejak lama terjadi jika musim hujan tiba.

Baca Juga: Terjadi Longsor di Cadas Pangeran Sumedang, Polisi Berlakukan Buka Tutup Arus Kendaraan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yana Mulyana (@kangyanamulyana)

 

Rencananya Pemkot Bandung dan Pemkab Bandung dan membangun sumur imbuhan dan juga rumah pompa agar air yang membanjiri bisa dibuang ke sumur imbuhan atau rumah pompa tersebut.

Seperti dilansir dari akun Instagram @kangyanamulyana, Alhamdulillah telah terbangun kerja sama yang baik antara Pemkot Bandung Bandung dan Pemkab Bandung dalam penyelesaian genangan air di terowongan Cibaduyut.

Di akun Instagram @kangyanamulyana, terlihat beberapa sumur imbuhan sudah mulai dijalankan. Sesuai dengan Koordinasi DPU Kota Bandung dan DPUPR Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x