Stasiun Purwokerto Hadirkan 4 Fasilitas Baru untuk Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan, Sudah Coba?

- 4 Januari 2024, 16:30 WIB
Stasiun Purwokerto tampil dengan wajah baru untuk meningkatkan pelayanan penumpang KAI.
Stasiun Purwokerto tampil dengan wajah baru untuk meningkatkan pelayanan penumpang KAI. /Public Relation/PT KAI

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menghadirkan empat fasilitas baru di Stasiun Purwokerto. Keberadaan fasilitas terbaru sebagai bagian dari komitmen KAI menyediakan transportasi kereta api (KA) yang aman, nyaman, dan efisien untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Empat fasilitas yang mendukung wajah baru Stasiun Purwokerto ini diresmikan dan sudah bisa dinikmati penumpang KA pada momentum Angkutan Natal 2023 & Tahun Baru 2024 (Nataru). Hal ini terwujud juga sebagai bentuk transformasi pelayanan di Stasiun Purwokerto.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menyampaikan wajah baru dan transformasi pelayanan dengan menghadirkan 4 fasilitas tambahan ini menjadi babak baru dalam peningkatan pelayanan di Stasiun Purwokerto.

Baca Juga: Survei Terbaru LSN: Elektabilitas Prabowo-Gibran Hampir Sentuh 50 Persen

“Ini adalah wujud komitmen KAI untuk memberikan pelayanan yang unggul, memberikan nilai tambah, dan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam melayani pelanggan selama libur Nataru,” ujar dia dalam keterangan resmi, Kamis 4 Januari 2024.

Berikut daftar 4 fasilitas baru yang sudah bisa dinikmati pelanggan KA saat singgah di Stasiun Purwokerto.

1. Skybridge

Jembatan penghubung (skybridge) ini menghubungkan bangunan loket dengan customer service counter ke ruang tunggu zona dua Stasiun Purwokerto. Dibangun sejak 9 Desember 2022, skybridge ini memiliki panjang 36 meter, lebar 6 meter, dan dapat menampung kurang lebih 100 orang.

Akses ke skybridge juga sangat nyaman melalui pintu masuk Stasiun Purwokerto Jalan Kober. Dilengkapi dengan lift untuk akses penumpang disabilitas dan eskalator yang menghubungkan lantai 2 dan lantai 1 ruang tunggu zona 2.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah