Momen Bahagia Berujung Petaka, Dekorasi Pernikahan Terbakar Habis Kobaran Api yang Berasal dari Benda Ini

- 27 November 2021, 21:21 WIB
Kebakaran yang terjadi di sebuah acara pernikahan
Kebakaran yang terjadi di sebuah acara pernikahan /TikTok @pestamoi

PRFMNEWS - Video detik-detik momen bahagia berujung petaka akibat dekorasi pernikahan dilahap kobaran api yang berasal dari kembang api viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @pestamoi pada 23 November 2021.

“Cuma 1 menit untuk bikin ruangan ini kebakar,” tulis pemilik akun dalam keterangan videonya.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah kembang api menyala di area pelaminan. Namun, setelah percikan kembang api habis, sejumlah properti dekorasi yang ada di atas pelaminan terbakar.

Baca Juga: Penerima Paket Tak Ada di Rumahnya yang Berada di Pegunungan, Kurir Lakukan Hal Tak Terduga, Pinjam Toa Masjid

@pestamoi Cepetan lari ! #dekorasilamaran #dekorasiakad #Lazada1212Meriah#SultanCadburyHazelnut ♬ suara asli - lolipopdisemutin

 

Diduga karena properti dekorasi berbahan kain yang mudah terbakar, membuat api cepat merembet dan kobaran semakin membesar. Bahkan, sejumlah properti dekorasi berbahan padat berjatuhan dan bisa sangat membahayakan orang di bawahnya.

Kondisi itu sontak membuat mempelai pengantin dan rombongan tamu undangan berhamburan lari ke luar ruangan acara pernikahan tersebut.

Belum diketahui pasti lokasi dalam video tersebut dan kelanjutan acara pernikahan usai api berhasil padam juga belum jelas.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x