Pusat Kue Subuh di Kota Bandung Pindah Lapak Dagang, Ini Lokasi Terbarunya

- 15 Februari 2024, 04:15 WIB
Pusat Kue Subuh di Kota Bandung
Pusat Kue Subuh di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Para pedagang di pusat kue subuh di Kota Bandung kini menempati lahan baru.

Lokasi terbaru Pusat Kue Bandung Subuh kini berada di Jalan R.A.A. Martanegara Nomor 3, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Wakil Ketua Pusat Kue Bandung, Asep mengungkapkan, para pedagang mengaku di tempat barunya ini, aneka jajanan kue yang mereka jajakan semakin laris manis diburu pembeli.

Baca Juga: Bocoran Kerangka Tim Bandung bjb Tandamata untuk Proliga 2024, Bakal Banyak Nama Baru

“Kami berjualan di sini kurang lebih baru satu bulan. Sebelumnya kami berjualan di Jalan Pelajar Pejuang. Alhamdulillah di sini kami berjualan tidak mengganggu pengguna jalan lain," ujarnya.

Pusat Kue Subuh ini menjadi salah satu destinasi wisata kuliner menarik di Kota Bandung saat pagi hari yang bisa dikunjungi masyarakat dengan jadwal mulai pukul 05.00 WIB hingga tutup sekira jam 09.00 WIB. Di tempatnya barunya itu, para pedagang difasilitasi tenda dan parkiran.

Lebih dari seratus macam kue dijajakan oleh 54 pedagang di Pasar Kue Subuh ini, mulai dari lemper, lontong, kue lapis, hingga ali agrem. Semua itu bisa Anda beli di lokasi baru mereka yang tepatnya berada di area milik Sesko TNI AD.

Baca Juga: Kemacetan Sekitar Pasar Ujungberung Segera Diatasi, Pemkot Bandung Akan Terapkan Sejumlah Solusi ini

“Walaupun terletak di pinggir jalan utama, tapi di sini sangat nyaman, bersih dan tertata. Untuk akses parkir pun memadai, jadi para pengunjung yang belanja ke sini pun nyaman,” tutur Asep.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x