Rekomendasi Tempat Jogging di Kota Bandung, Ada yang Sekaligus jadi Destinasi Kuliner

- 10 Februari 2024, 16:46 WIB
Warga berolahraga di area Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Kamis 2 September 2021.
Warga berolahraga di area Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Kamis 2 September 2021. /ANTARA FOTO/Antara/Novrian Arbi

PRFMNEWS - Long weekend bisa menjadi kesempatan bagi kalian untuk bisa menggunakan waktu liburnya dengan beraktifitas di luar rumah.

Banyak kegiatan yang bisa kalian pilih di long weekend ini untuk mengisi waktu luang, bisa dengan rebahan, atau olahraga.

Bagi kalian yang memilih mengisi waktu luangnya dengan berolahraga, jogging bisa menjadi pilihan karena kegiatannya yang sangat simpel.

Cukup menyediakan sepatu lari, dan pakaian olahraga kalian sudah bisa jogging di mana saja.

Berikut ni adalah rekomendasi tempat yang cocok bagi kalian jika kalian ingin mengisi waktu long weekend kalian dengan jogging di Kota Bandung.

1. Lapangan Gasibu

Dari pagi hingga malam hari, lapangan Gasibu ini tidak pernah sepi, selalu diisi oleh orang-orang yang ingin berlari.

Tempatnya di seberang Gedung Sate, membuat Lapangan Gasibu ini menjadi tempat yang pas untuk berolahraga dan bersantai juga. Tak heran orang-orang betah untuk berolahraga di Lapangan Gasibu saat pagi maupun malam hari

2. GOR Saparua

Trek lari yang jauh lebih luas daripada lapangan gasibu membuat GOR Saparua menjadi pilihan bagi pehobi olahraga.

GOR Saparua ini tidak hanya ada fasilitas untuk berlari saja, selain itu ada lapangan basket, wall climbing, dan lapangan serba guna yang bisa kalian gunakan untuk kegiatan olahraga lain.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x