Lowongan Kerja di Perumda Pasar Juara Kota Bandung, Cek Syarat, Jabatan, dan Cara Daftar Seleksinya

- 20 Januari 2024, 11:41 WIB
 Pemerintah Kota Bandung membuka lowongan kerja di Perumda Pasar Juara.
Pemerintah Kota Bandung membuka lowongan kerja di Perumda Pasar Juara. /

PRFMNEWS – Awal tahun 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membuka lowongan kerja (loker) di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Juara. Untuk melamar sejumlah posisi yang dibuka, calon pelamar perlu mengetahui syarat dan cara melakukan pendaftaran untuk mengikuti proses seleksi dalam tahap rekrutmen ini.

Jabatan yang dibuka pada lowongan kerja Perumda Pasar Juara Kota Bandung, antara lain Dewan Pengawas, Direktur Utama, serta Direktur Operasional dan Komersil. Posisi-posisi tersebut dibuka bagi para profesional yang sudah memiliki berbagai pengalaman manajerial hingga penyelenggaraan pemerintah daerah.

Jadwal pendaftaran lamaran lowongan kerja untuk jabatan tersebut di Perumda Pasar Juara Kota Bandung yakni dibuka mulai tanggal 19 Januari sampai dengan 2 Februari 2024.

Adapun beberapa persyaratan umum yang perlu dipenuhi calon pelamar loker tersebut di antaranya:

1. Warga Negara Indonesia.

2. Sehat jasmani dan rohani.

3. Memiliki keahlian, integritas. kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik, dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan.

4. Memahami penyelenggaraan pemerintah daerah.

5. Memahami dan memiliki pengetahuan yang memadai mengenai manajemen dan pengawasan perusahaan umum daerah.

6. Berijazah paling rendah S1 (strata satu).

7. Berusia paling tinggi 60 (enam puluh) tahun dan paling rendah 35 (tiga puluh lima) tahun terhitung tanggal 19 Januari 2024 (yaitu kelahiran setelah tanggal 19 Januari 1964 sampai dengan tanggal 19 Januari 1989).

Selain itu, terdapat ketentuan lainnya, seperti berkas lamaran yang tidak lengkap dan/atau tidak memenuhi keabsahan secara hukum tidak akan diproses dan dinyatakan gugur. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Berkas lamaran beserta kelengkapannya akan menjadi milik panitia seleksi dan tidak dapat diambil kembali. Bagi yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil dan diberitahukan untuk mengikuti seleksi berikutnya, keputusan panitia seleksi bersifat final serta tidak dapat diganggu gugat.

Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur, keterangan lebih lanjut dapat menghubungi panitia seleksi calon Direktur Umum, Administrasi Dan Keuangan Perumda Pasar Juara Kota Bandung melalui e-mail [email protected].

Cara untuk melamar posisi yang dibuka tersebut, serta bagi Anda yang ingin mengetahui syarat khusus untuk masing-masing jabatan, dapat mengakses website resmi ekonomi.bandung.go.id/seleksi. ***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x