Punya Peran dalam Inovasi Ketahanan Pangan di Kota Bandung, Radio PRFM dapat Penghargaan

- 27 Juli 2023, 14:35 WIB
Pemimpin Redaksi PRFM, Muhammad Fauzi (kiri) saat menerima penghargaan Anugerah Insan Pangan dan  Pertanian, Rabu 26 Juli 2023.
Pemimpin Redaksi PRFM, Muhammad Fauzi (kiri) saat menerima penghargaan Anugerah Insan Pangan dan Pertanian, Rabu 26 Juli 2023. /Dok PRFM

PRFMNEWS - Radio PRFM 107,5 News Channel mendapatkan penghargaan dalam ajang Anugerah Insan Pangan dan Pertanian pada Rabu 26 Juli 2023 di Gedung Jenderal Sudirman, Secapa AD, Kota Bandung.

Acara yang diinisiasi oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung ini sebagai bentuk apresiasi kepada individu, kelompok, perusahaan dan lembaga yang telah memberikan kontribusi besar dalam bidang pertanian dan ketahanan pangan.

Menanggapi hal itu, Kepala Divisi Radio PRFM, Iqbal Pratama bersyukur atas pencapaian tersebut. Menurutnya selama ini PRFM memang selalu terbuka dalam hal pengembangan dan inovasi untuk memajukan Kota Bandung termasuk dalam hal ketahanan pangan.

"Inovasi itu penting dan peran media salah satunya mempublikasikan itu dan bukan hanya di sektor pertanian karena selama ini memang kita menempatkan diri untuk selalu terbuka menerima gagasan yang baik dari manapun," kata Iqbal.

Menurutnya konsep urban farming Buruan Sae dari DKPP Kota Bandung yang selama ini ada sangat tepat bisa diterapkan di Kota Bandung.

"Buruan Sae membuat kita terbuka bahwa meskipun tinggal di kota tapi bisa kita bertani dan menjaga ketahanan pangan secara mandiri," ungkapnya.

Iqbal juga berterimakasih kepada para pendengar setia PRFM yang selama ini ikut dalam menyampaikan gagasan dan opini di radio PRFM.

"Warga Bandung itu kritis dan pendengar PRFM luar biasa terimakasih sudah setia bersama kami memberikan masukan," tambahnya.

Sementara itu, penghargaan yang diterima oleh PRFM sebagai media yang punya andil dan peduli terhadap pertanian dan ketahanan pangan di Kota Bandung langsung oleh Pemimpin Redaksi PRFM, Muhamad Fauzi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x