Resmi! Messi Masuk Daftar Skuad Pemain Argentina yang Bakal Lawan Timnas di Jakarta

- 28 Mei 2023, 06:44 WIB
Messi Masuk Daftar Skuad Pemain Argentina yang Bakal Lawan Timnas di Jakarta. /Instagram @pssi
Messi Masuk Daftar Skuad Pemain Argentina yang Bakal Lawan Timnas di Jakarta. /Instagram @pssi /

 

PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada FIFA Matchday, 19 Juni mendatang. Banyak yang berharap La Albiceleste akan turun dengan skuad terbaik, termasuk Lionel Messi.

Pemain Paris Saint Germain (PSG) itu sangat diharapkan diboyong oleh juru taktik Lionel Scaloni untuk memimpin skuad yang sebagian diisi oleh pemain muda yang bakal melakoni uji coba melawan timnas Australia pada 15 Juni dan timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang.

Kabar baiknya, Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, telah memilih para pemain yang akan masuk skuad, nama Messi tercantum bersama dengan sejumlah pemain yang telah menjadi langganan yang dipanggil timnas Argentina seperti Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, Rodrigo De Paul dan Emiliano Martinez.

Baca Juga: Timnas Indonesia Akan Jalani TC Mulai 5 Juni Jelang FIFA Matchday Lawan Palestina dan Argentina

Pemain berjuluk La Pulga itu datang ke Asia selain membawa gelar jawara Piala Dunia, juga membawa ambisi pribadi untuk menambah pundi-pundi golnya berseragam timnas Argentina yang saat ini berada di angka 102 gol tertinggal dari rival abadinya Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 122 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk timnas.

Pemilik pertandingan terbanyak bersama Argentina itu tentu juga membawa misi untuk menjadi mentor bagi generasi muda yang baru saja dipanggil membela Albicaleste seperti Alejandro Garnacho.

Kehadiran Argentina ke Indonesia juga menciptakan sejarah tersendiri. Timnas Indonesia untuk kali pertama akan beruji coba melawan tim yang menempati ranking satu dunia.

Baca Juga: Media Asing Sebut Messi akan ke Indonesia, Apa Kata PSSI?

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x