Habiskan Sisa Bulan November di Miko Mall, Sejumlah Promo Menarik Hadir Untukmu!

- 19 November 2020, 20:07 WIB
Miko Mall.
Miko Mall. /PRFM

PRFMNEWS – Beragam promosi menarik bakal tersaji di Miko Mall di bulan November 2020 ini. Sejumlah tenant makanan hingga toko penyedia barang rumah tangga pun ikut ambil bagian dalam promo ini.

Manager Markom Mikomall, Dedeh Kuswandini mengatakan selain promosi dari tenant, pihaknya pun telah bekerja sama dengan Kecamatan babakan Ciparay untuk memberi fasilitas bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan.

“Jangan lupa tanggal 27 November sampai 6 Desember 2020 kita kerja sama dengan Kecamatan Babakan Ciparay kita untuk meningkatkan kegiatan produk UMKM di lokasi lobby utara,” jelas Dedeh saat on air di PRFM 107,5 News Channel, Kamis 19 November 2020.

Baca Juga: Kemnaker dan Polri Perkuat Perlindungan Terhadap Pekerja Migran

Ia menambahkan, salah satu tenant yang memberikan promo adalah J.Co. Bahkan setiap Senin hingga Kamis harga 2 lusin donat hanya seharga Rp105 ribu.

“Di tenant Miko Mall itu memberikan promo, seperti J.Co tanggal 23-26 November, Senin-Kamis itu 2 lusin hanya Rp105 ribu atau satu lusin donat ditambah dengan ice j.co coffee atau yogurt dengan harga yang sama,” kata dia.

Selain itu, promo menarik pun diberikan oleh Pixel Megastore. Toko serba ada tersebut memberikan promo yang menarik dan termurah se-Bandung Raya.

Baca Juga: Peta Terbaru Corona di Kota Bandung 19 November, Dua Kecamatan Ini Sumbang Kasus Aktif Paling Banyak

“Yang lainnya sekarang kan lagi promo nih pixel megastore lagi mengadakan pameran yang memberikan potongan harga yang paling murah di Bandung Raya. Seperti mesin cuci dua tabung hanya Rp999 ribu dan bermerek,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x