Horison Ultima Bandung Gelar Bincang Sehat Bertema 'Setiap Orang Bisa Menjadi Pahlawan'

- 11 November 2020, 10:16 WIB
Kegiatan Bincang Sehat dengan tema “Setiap Orang Bisa Menjadi Pahlawan”
Kegiatan Bincang Sehat dengan tema “Setiap Orang Bisa Menjadi Pahlawan” /dok Hotel Horison Ultima Bandung


PRFMNEWS - Hotel Horison Ultima Bandung berkolaborasi dengan RS Immanuel dan Indonesian Marketing Association Bandung Raya mengadakan kegiatan sosial Bincang Sehat dengan tema “Setiap Orang Bisa Menjadi Pahlawan”, pada Selasa 10 November 2020.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Hari Kesehatan Nasional, dengan melibatkan lima nara sumber dari empat pimpinan institusi tertinggi di lingkungan daerah provinsi Jawa Barat dan satu dokter spesialis paru dengan undangan berasal dari berbagai elemen masyarakat seperti tamu botel, member IMA, juga berbagai instansi yang berjumlah 60 orang dengan tetap mengikuti standard protokol Kesehatan.

"Acara event kolaborasi ini diharapkan agar dapat memberikan memotivasi dan menginspirasi masyarakat secara luas di saat pandemi," ujar GM Horison Ultima Bandung, Atik Damarjati dalam rilisnya.

Baca Juga: Kunjungan Meningkat Selama Oktober, Jawa Barat Raih PAD Sebesar Rp47 Miliar dari Sektor Pariwisata

Acara diawali dengan menghadirkan kisah inspiratif dari mantan pejuang Solihin G.P. (Gubernur Jawa Barat periode 1970-1975), serta ucapan dan dukungan singkat lewat video dari Founder IMA dan founder and chairman Mark Plus Inc, Hermawan Kertajaya.

Paparan yang diberikan seperti Edukasi dan sharing pengalaman mengenai Kesehatan dan Covid 19 disampaikan oleh dokter spesialis paru dari Rumah Sakit Immanuel, Dr. Jahja teguh Widjaja, Sp- FCPP. Kemudian dilanjutkan pemaparan situasi Pariwisata di saat pandemi oleh Kadisparbud Jabar, Dedi Taufik Kurohman.

"Juga pemaparan kondisi UMKM disaat pandemi oleh Bapak Kusmana Hartadji, Kepala Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Jawa barat yang pada kesempatan tersebut datang mewakili Ibu Atalia sebagai Ketua Dekranasda Provinsi yang berhalangan hadir," kata Atik.

Acara Bincang Sehat ini diakhiri dengan pemberian tips dan trik marketing dari President IMA (Indonesia Marketing Association) Bandung Raya, Lina Auliana agar masyarakat tetap semangat dalam menghadapi efek pandemi Covid-19 dan agar dunia pariwisata tetap menggeliat.

Baca Juga: Penerima Kartu Prakerja Gelombang 11 Sudah Diumumkan, Segera Lakukan 5 Hal Ini Jika Dinyatakan Lulus

Acara diisi juga dengan kegiatan Donor Darah dan mengundang anak panti asuhan putri Muhammadiyah untuk belajar membuat kue, hotel tour, serta mengajak menikmati fasilitas kolam renang yang ada di hotel.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x