Rekomendasi Objek Wisata dengan Spot Foto Bagus dan Populer di Bandung

Penulis: TIM PRFM
Editor: Asep Yusuf Anshori
Suasana Braga Bebas Kendaraan (Braga Beken) pada Sabtu, 5 Mei 2024.
Suasana Braga Bebas Kendaraan (Braga Beken) pada Sabtu, 5 Mei 2024. /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Bersantai atau berlibur akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Bandung merupakan destinasi yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, bukan hanya karena udaranya yang sejuk, tetapi juga karena kota yang dikenal dengan julukan Paris van Java ini menawarkan banyak tempat wisata menarik.

Tidak lengkap rasanya jika momen liburan tidak diabadikan di media sosial atau sekadar disimpan dalam galeri untuk dikenang di masa depan.

Baca Juga: Polisi Sebut Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Residivis, Sempat Kabur ke Beberapa Tempat

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Bandung yang menawarkan banyak spot foto menarik, dilansir dari berbagai sumber:

1. Jalan Braga Bandung

Jalan yang satu ini pasti sudah sangat familiar bagi warga Bandung. Jalan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan maupun warga lokal Bandung.

Dengan tetap mempertahankan arsitektur khas zaman Hindia Belanda, Jalan Braga memiliki keunikan tersendiri, sehingga banyak pengunjung yang berlomba-lomba untuk mengabadikan momen di sepanjang jalan tersebut.

Selain menawarkan banyak spot foto menarik, anda juga bisa berfoto dengan orang-orang yang mengenakan berbagai kostum, mulai dari kostum hantu hingga superhero.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub