Seru Loh! Bayar Tiket Masuk Ancol Rp30 Ribu Bisa Liburan Long Weekend Sepuasnya ke Banyak Lokasi

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Menikmati keseruan bermain di Pantai Marina Ancol, Jakarta
Menikmati keseruan bermain di Pantai Marina Ancol, Jakarta /

PRFMNEWS – Tempat wisata di Jakarta, Ancol Taman Impian, bisa menjadi salah satu rekomendasi mengisi waktu liburan panjang akhir pekan (long weekend) pada 14-16 September 2024 dengan biaya murah sehingga membuat budget berlibur kamu makin hemat.

Cukup bayar tiket masuk Ancol sebesar Rp30.000 yang berlaku weekday maupun weekend, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seru di beberapa lokasi bersama teman maupun anggota keluarga. Tarif ini bukan harga promo, melainkan memang tarif reguler.

Berikut 8 rekomendasi lokasi dan aktivitas seru yang bisa dilakukan pengunjung kawasan wisata Ancol dengan cukup membayar harga tiket masuk (HTM) Rp30 ribu, dan bisa masuk list liburan long weekend pada Sabtu-Senin, 14-16 September 2024:

 Baca Juga: Pengelola Aplikasi Ojol Sepakat Fasilitasi Opang Pasir Impun Jika Ingin Daftar Jadi Mitra Ojek Daring

1. Bermain Air dan Pasir di Pantai Ancol

Pengunjung dapat menikmati pasir putih sepuasnya di Pantai Ancol. Destinasi wisata di Jakarta ini selalu ramai terutama menjelang akhir pekan atau liburan besar. Dengan luasnya area, pengunjung tidak akan merasa sesak.

Persiapkan peralatan untuk bermain pasir, bawa tikar untuk piknik, dan sediakan pakaian ganti jika ingin bermain air. Manfaatkan wahana dan fasilitas yang disediakan. Kamu dapat bermain bola pasir sambil menikmati pemandangan teluk Jakarta.

Pengunjung juga dapat bersantai di pinggir laut bersama anak-anak, dengan keamanan yang dijaga ketat oleh lifeguard. Selain rekreasi yang menyenangkan, tersedia fasilitas olahraga gratis di beberapa titik tertentu.

Semuanya dapat dinikmati dengan hanya membeli tiket masuk Ancol. Jangan lupa membawa tabir surya agar tetap nyaman selama bermain. Mengunjungi pada pagi atau sore hari adalah opsi yang baik untuk menghindari sengatan matahari.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub