Serbu Promo Tiket Kereta-Pesawat di Hub Space 2024 hingga Hiburan Musik Para Artis Ternama

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi - Sejumlah pesawat Garuda Indonesia menjadi salah satu angkutan haji di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.
Ilustrasi - Sejumlah pesawat Garuda Indonesia menjadi salah satu angkutan haji di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. /

PRFMNEWS - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) siap menggelar acara "Hub Space 2024". Event ini jadi ajang memamerkan kinerja dan pencapaian Kemenhub di sektor transportasi, serta pemberian apresiasi kepada pihak yang berkontribusi besar terhadap pencapaian-pencapaian tersebut.

Acara Hub Space 2024 akan menghadirkan pula berbagai promo diskon tiket kereta api (KA), maskapai pesawat, hotel, hingga paket liburan akhir tahun bagi para pengunjung. Event ini juga bakal dimeriahkan penampilan hiburan musik dari sejumlah artis/musisi ternama.

Jadwal dan lokasi Hub Space 2024 yang akan dimeriahkan panggung musik para artis/musisi serta promo diskon tiket kereta api hingga pesawat untuk liburan akhir tahun berlangsung pada Jumat 6 September 2024 sampai Sabtu 7 September 2024 di Jiexpo Kemayoran, Convention Center & Theatre Area, Jakarta.

Baca Juga: CFD Bakal Digelar di Garut pada Hari Minggu Besok 8 September, ini Lokasi dan Jadwalnya

“Hub Space 2024 mengambil tema ‘Integrated Mobility for All’. Integrated menggambarkan tempat bersosialisasi dan spirit kolaborasi. Sedangkan kata mobility menggambarkan potret sosial masa kini yang menuntut semua orang adaptif terhadap kecepatan, termasuk perkembangan teknologi,” kata Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati dalam keterangan di Jakarta, Rabu 4 September 2024.

Pada Hub Expo 5-6 September 2024, jelas Adita, hadir berbagai booth menarik dan interaktif dari para pemangku kepentingan perhubungan memperlihatkan perjalanan dalam menghubungkan Indonesia melalui sistem transportasi publik yang efisien dan efektif bagi semua lapisan masyarakat.

“Kemudian terdapat Hub Travel berupa pameran transportasi dan travel fair yang menyajikan promo dan diskon tiket murah kereta api, maskapai pesawat, bus, tourism board, hotel, travel attraction, serta travel agent & online travel agency (OTA),” bebernya.

Baca Juga: Hindari Hal ini Saat Daftar BBM Subsidi Agar QR Code Pertamina Cepat Diterima untuk Syarat Beli Pertalite

Hub Space 2024, lanjut dia, juga akan diisi dengan Hub Talks yaitu talkshow dan diskusi seputar sektor transportasi. Narasumber Hub Talks berasal dari pakar hingga anggota komunitas-komunitas transportasi di Indonesia.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub