5 Destinasi Wisata Bareng Keluarga Paling Rekomended di Bandung

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Asyiknya Bermain Peran di Kota Mini Lembang, Wahananya Makin Seru dan Edukatif! ke Sana Yuk
Asyiknya Bermain Peran di Kota Mini Lembang, Wahananya Makin Seru dan Edukatif! ke Sana Yuk /Dini Budiman/Jurnal Gaya/

BANDUNG, PRFMNEWS - Bandung menawarkan berbagai macam pesona wisata, mulai dari keindahan alam, budaya, kuliner, hingga belanja. Selain itu, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk keluarga.

Jadi, jika Anda mencari destinasi liburan keluarga yang seru dan berkesan, Bandung memiliki banyak rekomendasi wisata terbaik untuk Anda.

Selain itu, beberapa destinasi wisata berada dalam jarak yang dekat satu sama lain, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Baca Juga: 5 Ide Bisnis untuk Mahasiswa, Modalnya Kecil Tapi Cuannya Melimpah, Buruan Coba

Berikut ini adalah 5 destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan liburan keluarga Anda selanjutnya.

1. Kota Mini Lembang

Jika Anda berada di Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kota Mini Lembang. Destinasi ini merupakan bagian dari objek wisata Floating Market Lembang.

Setibanya di Kota Mini Lembang, Anda akan merasakan seolah-olah melintasi waktu, karena tempat ini menampilkan desain arsitektur bergaya Eropa klasik. Selain bangunannya yang menawan, Kota Mini Lembang juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk wisata edukasi anak. Di sini, Anda akan menemukan berbagai orang dengan kostum profesi seperti dokter, polisi, guru, dan banyak lagi!

Kota Mini Lembang terletak di Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub