Rekomendasi Tempat Wisata Menyenangkan untuk Merayakan 17 Agustus

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Trans Snow World Bekasi/IG/@nindyaputrim
Trans Snow World Bekasi/IG/@nindyaputrim /

BANDUNG, PRFMNEWS - Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus adalah momen yang sangat istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Selain merayakan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan, mengunjungi tempat-tempat wisata yang penuh makna dan keindahan bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk merayakan tanggal merah tersebut. Dilansir prfmnews.id dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat Hari Kemerdekaan Indonesia , Jumat 16 Agustus 2024:

1. Cimory Dairyland Farm

Cimory Dairyland Farm Puncak selalu mengadakan tiket promo khusus spesial dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman sebagai sarana edukatif dan hiburan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia.

Jika kamu berniat datang kesini, kamu bisa gunakan kode promo “ Merdeka17” dan mendapatkan tiket masuk beli 2 gratis 1 serta tambahan tiket masuk combo 3 wahana.

Cimory Dairyland Farm terletak di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Buka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00 WIB-17.30 WIB sementara Sabtu-Minggu pukul 07.00 WIB-18.00 WIB.

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah merupakan tempat yang menampilkan miniatur rumah adat dari berbagai provinsi di Indonesia dan berbagai museum koleksi dan benda. Suasananya yang nyaman dan indah dihiasi oleh berbagai taman dan danau.

Khusus merayakan semarak kemerdekaan, TMII mengadakan promo spesial diskon merdeka dengan tiket masuk hanya Rp.79.000 saja. Dan kesempatan gratis menaiki wahana kereta gantung untuk kamu yang namanya memiliki unsur Agus di KTP.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub