Rekomendasi Tempat Wisata Unik di Lembang, Ini Beragam Fasilitas yang Ada di Lembah Dewata

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Taman Lembah Dewata merupakan salah satu tempat wisata favorit yang berada di daerah Lembang Kabupaten Bandung Barat.
Taman Lembah Dewata merupakan salah satu tempat wisata favorit yang berada di daerah Lembang Kabupaten Bandung Barat. /Instagram @jennrizka

BANDUNG, PRFMNEWS - Taman Lembah Dewata adalah salah satu destinasi wisata yang populer di Lembang, Bandung Barat. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan danau buatan yang dikelilingi oleh perbukitan hijau.

Taman Lembah Dewata menyediakan wisata berkuda, di sekelilingnya terdapat danau. Untuk kamu yang suka sekali olahraga berdua di Taman Lembah Dewata ini menyediakan area khusus berkuda.

Di Taman Lembah Dewata, kamu juga bisa melihat hewan-hewan eksotis seperi ada kuda mini dari Jerman, ada keledai mini dari Prancis, lalu ada alpaka, lalu ada burung unta.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Jajanan Murah di Bandung, No. 2 Paling Legendaris dan Selalu Ramai Pengunjung

Selain itu juga di Taman Lembah Dewata ada wahana-wahana lainnya karena ada Dewata Express yang bakal ajak kalian jalan-jalan mengelilingi taman Lembah Dewata.

Taman Lembah Dewata juga terdapat wisata air seperti perahu, sepedah air, ada sepedah goes dan listrik dan juga wahana baru lainnya seperti panahan dan yang lainnya. Tempat ini cocok untuk berlibur bersama keluarga dan membawa anak untuk bermain di Taman Lembah Dewata.

"Lalu ada fasilitas lengkap di Taman Lembah Dewata ini ada tempat parkir yang luas, tempat parkir mobil, motor sudah aman. Lalu ada Cafe Dewata dan kami menyediakan juga tenda-tenda untuk makanan enak, ada bakso, nasi goreng, liwetan, sea food, cuanki, ada jajanan-jajanan seblak, cilok, bahkan pizza juga ada," ujar Marcomm Manager Taman Lembah Dewasa, Elsa saat ON AIR Radio PRFM, Sabtu 11 Agustus 2024.

"Dan buat kamu yang mau gathering rame-rame jangan khawatir karena kami juga ada area outdoor bukit yang tentunya dengan pemandangan-pemandangan yang indah," tambahnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Makan Seblak Paling Enak dan Murah di Bandung

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub