Nggak Nyangka, Bandung Punya 5 Pasar Seru dengan Ciri Keunikan Tersendiri, Apa Saja?

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Area The Hallway Space usai diluncurkan di Pasar Kosambi, Jalan Jend Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/10).
Area The Hallway Space usai diluncurkan di Pasar Kosambi, Jalan Jend Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/10). //HUMAS PEMKOT BANDUNG

BANDUNG, PRFMNEWS – Kota Bandung memiliki beberapa pasar tradisional yang seru dan memiliki keunikan tersendiri untuk dikunjungi.

Rekomendasi lima pasar seru di Kota Bandung ini menjadi unik karena menjual produk-produk tertentu yang bisa menjadi ciri khas masing-masing pasar.

Pasar-pasar ini menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda-beda, dari kuliner dan jajanan tradisional, pakaian dengan harga miring, buku bekas maupun baru, hingga barang-barang antik.

Baca Juga: Bandung Tak Hanya Wisata Kuliner, Yuk Kunjungi Pasar Unik di Bandung

Suasana ramai dan seru di pasar-pasar ini bisa bikin kamu betah berlama-lama. Berikut rekomendasi lima pasar seru yang bisa kamu kunjungi saat berada di Kota Bandung:

1. Pasar Cihapit

Kuliner Pasar Cihapit.
Kuliner Pasar Cihapit. /Pikiran Rakyat/Fasha Tifany

Berlokasi di Jalan Cihapit, Bandung Wetan, Pasar Cihapit adalah salah satu pasar tradisional legendaris di Kota Bandung yang sudah beroperasi sejak tahun 1940-an yang hingga kini masih beroperasi.

Belakangan, Pasar Cihapit bertransformasi menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang ada di Kota Kembang. Kamu bisa mencicipi berbagai macam kuliner dari makanan dan minuman tradisional hingga modern yang ada di sini.

2. Pasar Kosambi

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub