Promo HUT RI, Ini Daftar Tempat Wisata Beri Diskon Spesial Kemerdekaan di Agustus 2024 Mulai Rp7.900

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
Taman Safari Indonesia Menyambut Kemerdekaan ke -79 RI berlakukan promo Agustus Hemat satu bulan penuh selama Agustus 2024
Taman Safari Indonesia Menyambut Kemerdekaan ke -79 RI berlakukan promo Agustus Hemat satu bulan penuh selama Agustus 2024 /Instagram @taman_safari/

BANDUNG, PRFMNEWS – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), sejumlah tempat wisata di Jakarta dan Jawa Barat menawarkan promo berupa potongan harga atau diskon tiket masuk berlaku bulan Agustus 2024.

Promo diskon harga tiket masuk (HTM) tempat wisata di Jakarta dan Jawa Barat (Jabar) dalam rangka HUT ke-79 RI yang jatuh pada 17 Agustus 2024 ini didominasi mengusung konsep berwisata outdoor atau luar ruangan dengan berbagai fasilitas menarik dan wahana permainan seru.

Diskon spesial HUT ke-79 RI yang membuat harga tiket masuk destinasi wisata menjadi lebih murah untuk berkunjung bersama teman hingga keluarga pada bulan Agustus 2024 ini akan membuat liburanmu semakin seru sekaligus mampu menghemat budget jalan-jalan.

Baca Juga: Pemprov Jabar Buka 2 Ribu Lowongan Kerja di Agustus 2024, Penempatan Dalam dan Luar Negeri

Promo merdeka yang menawarkan diskon tiket masuk pada Agustus 2024 ini antara lain berlaku pada objek wisata Taman Safari, Cimory Dairyland Farm Theme Park Puncak, dan Jungleland Sentul di Bogor, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta, serta Transera Water Park di Bekasi.

Berikut daftar tempat wisata di Jakarta dan Jabar (Bogor dan Bekasi) tawarkan promo diskon spesial HUT ke-79 Kemerdekaan RI untuk kunjungan periode Agustus 2024:

1. Taman Safari

The Great Taman Safari di Puncak Bogor hadirkan promo tiket masuk “Agustus Hemat”. Pengunjung bisa keliling Taman Safari Bogor untuk melihat koleksi satwa cukup membayar mulai dari Rp210.000.

HTM tersebut sudah termasuk fasilitas Kereta Wisata, Safari Journey, Istana Panda, 24 Wahana Permainan, 8 Presentasi Edukasi/Pertunjukan 7 Exhibit, dan Air Terjun Curug Raksasa.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub