3 Rekomendasi Tempat Hiburan Populer yang Wajib Dikunjungi, No. 2 Paling Hits di Bandung

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rian Firmansyah
Dufan
Dufan /ancol.com

BANDUNG, PRFMNEWS – Tempat hiburan merupakan salah satu destinasi favorit bagi masyarakat untuk melepas penat dan menikmati waktu bersama teman atau keluarga.

Di Indonesia ada banyak sekali area tempat hiburan yang menawarkan berbagai wahana, atraksi dan area bermain lainnya yang bisa dikunjungi.

Setidaknya ada tiga tempat hiburan populer yang wajib dikunjungi saat liburan bareng keluarga, salahsatunya ada di Kota Bandung. Berikut daftarnya.

Baca Juga: Ucapan Perayaan HUT RI Ke- 79 Cocok untuk Caption Instagram

1. Dunia Fantasi (Dufan)

Potret Dunia Fantasi (Dufan)
Potret Dunia Fantasi (Dufan) tiket.com

Dunia Fantasi merupakan theme park pertama di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios atau Trans Studio. Dunia Fantasi sudah menjadi salah satu destinasi hiburan paling favorit yang terletak di Kawasan Ancol, Jakarta. Dunia Fantasi ini memiliki banyak wahana permainan serta sebagai kawasan edutainment.

Dunia Fantasi idapat dijadikan sebagai tujuan wisata untuk keluarga, terutama di musim liburan anak sekolah,

Tempat wisata ini juga cocok untuk pengunjung yang ingin merasakan keseruan hiburan bermain di wahana permainan, menonton parade dan atraksi serta berpetualang menyusuri berbagai kawasan bertematik di Dufan.

Setiap tahunnya atau musim tertentu, pengunjung dapat menikmati Promo Dufan seperti diskon tiket, beli 1 gratis 1 tiket, promo khusus pelajar hingga bonus untuk pemegang tiket annual pass.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub