Hati-hati Menyeberang di Jembatan Unik Kota Bogor Ini, Pasangan Tunangan atau yang Baru Jadian Bisa Putus

Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi jembatan unik di Bogor yang banyak mitos bikin pasangan putus
Ilustrasi jembatan unik di Bogor yang banyak mitos bikin pasangan putus /pixabay/bukananam21

BANDUNG, PRFMNEWS - Hingga saat ini, Kota Bogor masih menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga. Namun tahukah Anda, bahwa di salah satu sudut Kota Bogor terdapat sebuah tempat wisata dengan mitos putus cinta yang masih diyakini hingga sekarang.

Berada di Kebun Raya Bogor, ikon wisata yang penuh mitos ini masih menjadi tujuan wisata. Tidak hanya terkenal karena keindahan alamnya, tetapi juga karena arsitektur yang membuat berdecak kagum.

Jembatan Merah yang berada di Kebun Raya Bogor, konon sering mengakibatkan patah hati bagi para pengunjungnya.

Baca Juga: Kota Bandung Rugi Rp12 Triliun per Tahun Akibat Macet, Mampukah BRT Bandung Raya Jadi Solusi?

Keberadaan mitos ini sudah beredar luas, terutama di kalangan masyarakat yang tinggal di Jabodetabek, Kota Bogor, hingga wilayah Jawa Barat lainnya.

Dari penelusuran tim PRFMNEWS legenda yang beredar mengungkapkan jika Jembatan Merah memiliki kekuatan misterius di mana pasangan yang melintasinya akan segera mengalami putus cinta.

Bagi banyak orang, cerita ini menjadi hal yang menarik dan menimbulkan rasa ingin tahu. Tidak jarang orang-orang datang ke jembatan ini hanya untuk sekadar ‘menguji’ kebenaran dari mitos tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Saling Sindir saat Minum Miras, Pria di Bandung Barat Tewas Bersimbah Darah

Namun seiring perkembangan waktu, tampaknya mitos ini tidak mempengaruhi keputusan para pasangan muda yang datang ke Kebun Raya Bogor.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub