Di Bandung Ada Tempat Makan Enak yang Lokasinya di Gang Sempit

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Suasana Gang Selera, tempat makan unik yang lokasinya di dalam gang.
Suasana Gang Selera, tempat makan unik yang lokasinya di dalam gang. /Diskominfo kota Bandung/

PRFMNEWS - Urusan kuliner di Kota Bandung memang tak pernah ada hentinya. Selalu saja ada tempat makan yang bermunculan dan menggugah selera.

Tak hanya di pusat kota dan juga di pinggir jalan protokol, tempat kulineran di Bandung pun ada yang berlokasi di sebuah gang sempit.

Ya, meski berlokasi di gang sempit, tempat makan bernama Gang Selera ini memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjungnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Enak di Dalam Gang Kota Bandung

Sesuai dengan namanya, tempat makan satu ini berlokasi di dalam gang di sekitar Jalan Cibadak, Gg. Bengkel Ebeh No.38/8e, Kota Bandung.

Urusan rasa tak perlu diragukan. Tempat makan yang berdiri sejak tahun 2020 ini memberikan suasana tempat makan yang homey sehingga menimbulkan sensasi tersendiri saat sedang berada di sana.

“Menu disini variatif, tiap harinya berganti sesuai selera. Tapi untuk menu favoritenya ada jenang, dan untuk yang best seller saat ini ada nasi goreng cumi item dan rawon,” tutur Owner Gang Selera, Eli.

Baca Juga: Berburu Hidden Gem Kuliner di Gang Nikmat Kota Bandung

Rosa salah satu pengunjung yang baru pertama kali datang ke sini mengaku langsung suka setelah mencicipi makanan di sini.

“Saya pertama kali kesini tahu dari tiktok, ternyata rasa masakannya sesuai ekspetasi. Jadi penasaran ingin coba menu-menu lainnya,”

Gang Selera buka setiap hari. Operasionalnya Senin-Jumat dari pukul 10.00-20.00, untuk Sabtu dan Minggu pukul 07.00-20.00.

Penasaran dengan kelezatan menu di Gang Selera? Jangan lupa mampir ya!**


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub