Punya Bianglala, Tempat Wisata di Sumedang ini Hadirkan Promo Gratis Tiket Masuk Juli-Agustus 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Salah seorang pengunjung ber-selfie foto di dalam kawasan wisata Jans park.
Salah seorang pengunjung ber-selfie foto di dalam kawasan wisata Jans park. /Dicky Harisman/ DeskJabar.com/

PRFMNEWS – Kabar gembira hadir dari tempat wisata Jatinangor National Flower Park atau dikenal Jans Park. Ada promo menarik yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk jadwal kunjungan pada bulan Juli hingga Agustus 2024 termasuk saat weekend atau akhir pekan.

Promo menarik ini adalah gratis tiket masuk Jans Park yang berlokasi di Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Tempat wisata yang menyajikan pemandangan indah Gunung Manglayang dengan area seluas 7,5 hektar ini memiliki beragam wahana seperti bianglala, rainbow slide, kora-kora, rabbit park, istana balon, kastil, dan lainnya.

Manajemen Jans Park menerapkan syarat dan ketentuan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan promo gratis tiket masuk kawasan wisata yang bisa ditempuh sekira 1 jam dari pusat Kota Bandung ini. Promo spesial ini berlaku untuk kunjungan selama 9 hari non stop yang sayang jika dilewatkan.

Baca Juga: Dekat Lembang, Tempat Wisata Dikenal Berkat Jembatan Tangan ini Kini Punya Wahana Baru Bianglala Terbesar

“9 HARI NON STOP GRATIS TIKET MASUK‼ Halo SobatJANS, GRATIS TIKET MASUK JANS PARK hadir lagi dengan cakupan yang lebih luas yaitu se-Kabupaten Sumedang dan Bandung Raya (Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi),” tulis akun Instagram @janspark.official, Minggu 21 Juli 2024.

Periode promo gratis tiket masuk Jans Park Jatinangor ini berlangsung selama sembilan hari termasuk untuk kunjungan saat weekend dan weekdays pukul dengan jam kunjungan pukul 08.00 – 17.45 WIB. Promo ini tepatnya berlangsung mulai hari Sabtu sampai Minggu, tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Persyaratan untuk mendapatkan promo gratis tiket masuk kawasan Jans Park periode 27 Juli - 4 Agustus 2024 adalah sebagai berikut:

- Bawa KTP/KK yang menunjukkan warga Sumedang atau Bandung Raya;
- Tunjukkan KTP/KK tersebut ke petugas;
- Bagi pengunjung anak yang belum ber-KTP bisa pakai KK;
- Follow Instagram dan TikTok @janspark.official.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub