Autentik, 15 Rekomendasi Tempat Makan Ayam Goreng Paling Enak di Bandung, Semuanya Sedap!

Penulis: Ema Rachmawati
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Ilustrasi ayam goreng.
Ilustrasi ayam goreng. /harry-dona/Pexels/

PRFMNEWS - Ayam goreng merupakan salah satu makanan Indonesia yang mudah ditemukan di mana saja. Rasa yang enak dengan aroma yang menggoda membuat ayam goreng disukai hampir oleh semua orang.

Jenis ayam goreng enak di Bandung ada banyak banget, mulai dari ayam goreng tradisional khas Indonesia, ayam goreng khas restoran cepat saji, dan yang lagi hits, ayam goreng khas Korea yang rasanya manis-manis pedas.

Semuanya sama-sama lezat dan nggak akan membuat orang bosan. Di antaranya, ayam goreng versi tradisional bisa menarik perhatian para penikmat ayam goreng di Bandung.

Bumbu khas Indonesia yang menyerap, ditambah pakai kremes dan sambal, bikin kamu nggak bisa move on. Kalau lagi cari yang terenak dan legendaris, 15 tempat berikut wajib kamu datangi.

Baca Juga: Sedang Viral, ini 3 Lokasi Sarapan Enak di Bandung

1. Ayam Goreng Indrawati

Ayam Goreng Indrawati, menjadi ikon kuliner ayam goreng di Bandung sejak tahun 1965. Memikat para pecinta kuliner dengan ayam gorengnya yang lezat dan terkenal di kalangan food reviewer.

Berbeda dengan tempat makan lainnya, Ayam Goreng Indrawati menawarkan ayam goreng yang unik. Salah satu menu andalannya adalah Ayam Goreng Kering, yang dinikmati dengan sambal merah yang menggugah selera.

Tak hanya itu, yang spesial dari ayam goreng ini adalah adanya taburan serundeng putih. Menu lain yang bisa dicoba di sini adalah jeroan hingga gorengannya yang murah meriah.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub