Wahana Horor Hadir di Salah Satu Mall, Hadirkan Teror Hantu Terinspirasi Cerita Urban Legend di Bandung

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Berminat menguji nyali tinggal datang ke Paris Van Java (PVJ) Mal Kota Bandung ada teror Hantu Rumah Ambulans di Wahana Rumah Ambulans.
Berminat menguji nyali tinggal datang ke Paris Van Java (PVJ) Mal Kota Bandung ada teror Hantu Rumah Ambulans di Wahana Rumah Ambulans. /bandung.go.id/

PRFMNEWS – Wahana wisata menyeramkan hadir di Paris Van Java (PVJ) Mall Kota Bandung. Teror-teror hantu siap memacu adrenalin para pengunjung yang masuk ke Wahana Teror Rumah Ambulance.

Wahana Teror Rumah Ambulance di PVJ Mall ini menghadirkan suasana horor mengenai kisah-kisah hantu urban legend di Kota Bandung.

"Setiap daerah itu kita mengikuti tema tertentu. Di Bandung kita buka dengan kasus rumah ambulans. Jadi ada sejarah kisah rumah ambulans yang kisah misterinya gitu diambil dari kisah yang ada di Kota Bandung," kata Crew Rumah Ambulance, Kusoy.

Baca Juga: Cara Ikut Wisata Horor Bandros Braga Night History, Jelajah Sisi Misteri Bandung Malam Hari, Berani Coba?

Jadwal buka Wahana Teror Rumah Ambulance yakni setiap hari Senin - Minggu mulai pukul 13.00 sampai 22.00 WIB. Harga tiket masuk dibanderol sebesar Rp25.000 per orang.

Wahana horor ini akan hadir di PVJ Bandung sampai tanggal 4 Agustus 2024. Pengunjung akan disuguhkan berbagai tantangan saat berada di dalam wahana ini.

Salah satu tantangan yang paling membuat deg-degan adalah aktivitas harus melepas tali pocong dan memberikan tali pocong kepada hantu terakhir di dalam wahana.

"Untuk tantangan baru, yang kita harus challengenya itu cuma melepas tali pocong dan memberikan tali pocong kepada hantu yang terakhir ini," ujar Kusoy.

Baca Juga: Ada Wisata Horor di Bandung, Simak Jadwal dan Harga Tiket Masuk Wahana Jembatan Angker

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub