Segera Pesan! AirAsia Hadirkan Promo Kursi Gratis Rayakan Pembukaan Rute Baru Malaysia - Labuan Bajo

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Pesawat AirASia
Pesawat AirASia /Instagram@airasia_Indonesia

PRFMNEWS – AirAsia buka rute baru penerbangan internasional langsung (direct flight) menghubungkan Kuala Lumpur, Malaysia dan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia. Jadwal terbang perdana dari Kuala Lumpur ke Labuan Bajo akan hadir pada tanggal 3 September 2024.

Promo kursi gratis ditawarkan AirAsia untuk merayakan pembukaan rute penerbangan baru Kuala Lumpur – Labuan Bajo pulang pergi (pp) bagi calon penumpang yang membeli tiket pesawat sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku untuk jadwal penerbangan mulai 3 September 2024.

“Untuk merayakan rute baru yang dimulai pada 3 September 2024, AirAsia menawarkan kursi gratis dengan tarif all-in dan tersedia untuk pemesanan di AirAsia MOVE (sebelumnya airasia Superapp) dan airasia.com mulai tanggal 4 sampai 14 Juli 2024, untuk periode jadwal perjalanan antara 3 September 2024 dan 29 Maret 2025,” kata Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine dalam keterangan tertulis di laman resmi AirAsia, dikutip prfmnews.id pada Sabtu 6 Juli 2024.

Baca Juga: Ada Wisata Horor di Bandung, Simak Jadwal dan Harga Tiket Masuk Wahana Jembatan Angker

Berikut jadwal penerbangan rute Kuala Lumpur – Labuan Bajo pp menggunakan layanan pesawat AirAsia:
a. Kuala Lumpur – Labuan Bajo (Nomor penerbangan AK 336)
Berangkat pukul 11.10 waktu setempat, Tiba pukul 14.25 waktu setempat
Jadwal setiap Selasa, Kamis, Sabtu

b. Labuan Bajo – Kuala Lumpur (Nomor penerbangan AK 337)
Berangkat pukul 14.55 waktu setempat, Tiba pukul 18.35 waktu setempat
Jadwal setiap Selasa, Kamis, Sabtu

Rute baru penerbangan internasional tersebut bertujuan meningkatkan konektivitas pariwisata antara Indonesia dan Malaysia. Rute baru yang akan beroperasi tiga kali dalam seminggu tersebut sekaligus menandai penerbangan internasional pertama AirAsia Malaysia (kode penerbangan AK) ke Labuan Bajo.

Baca Juga: Tanpa Batas Usia, Dukcapil Kemendagri Buka Lowongan Kerja Juli 2024 Posisi Tenaga Ahli

"Labuan Bajo dan Kuala Lumpur, dua kota yang berbeda negara namun terikat erat oleh keindahan alam, kekayaan budaya, dan peluang ekonomi yang menjanjikan," ujar Veranita.

Ia menambahkan bahwa penerbangan langsung menggunakan pesawat AirAsia ini akan membuka akses mudah bagi wisatawan Malaysia untuk menjelajahi Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo.

Halaman:

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub