Nikmati Fasilitas Lengkap dengan Pelayanan Superior Hotel Green Forest Bogor

- 16 September 2020, 21:40 WIB
Hotel Green Forest Bogor.
Hotel Green Forest Bogor. /Dok Horison Hotels Group.



PRFMNEWS
- Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 15 tahun, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Wiguna Berkat Melimpah untuk mengoperasikan Hotel Green Forest Bogor di Kota Hujan Bogor dengan nama brand Horison Green Forest Bogor.

Horison Green Forest Bogor menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel. Hotel yang terletak di lokasi strategis yang di kelilingi landscape pegunungan dan menghadirkan konsep Resort yang menakjubkan.

Baca Juga: WHO Sebut Penutupan Sekolah Seharusnya jadi Upaya Terakhir dalam Penanganan Pandemi

Acara penandatanganan rebranding resmi di lakukan pada hari Jumat, 11 September 2020 bertempat di Bogor Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Roy Wahyudi selaku Direktur Utama PT. Wiguna Berkat Melimpah dan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, yakni M. Ridwan selaku Direktur.

“Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di Bogor walaupun dalam kondisi covid -19 ini maka dari itu kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Bogor khususnya dalam bidang Pariwisata dengan Rebranding Hotel Horison Green Forest Bogor menghadirkan hotel ke 2 (Dua) Di kota Hujan Bogor. Dengan adanya ekpansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2020 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik,” ujar Director of Marketing Communications Horison Hotels Group, Heni Juniarti.

Hotel yang berlokasi di Jl. RE Soemantadiredja No.99, Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Hotel Horison Green Forest Bogor merupakan hotel dengan total 260 kamar dan lima (5) tipe kamar, yaitu Deluxe 238 kamar, Junior suite 9 kamar, Executive 8 kamar dan 5 Villa.

Baca Juga: Ini 4 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Odading Mang Oleh yang Rasanya Seperti Menjadi Iron Man

Dengan sediaan room ini, membuat Hotel Horison Green Forest Bogor sangat cocok bagi pebisnis, corporate outbound meeting, keluarga maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di kota hujan Bogor.

Hotel Horison Green Forest Bogor juga dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LED TV with International Channels, Swimming Pool, playground, Santan Restaurant, Tennis dan Basket field, Jogging track, outbound area, mini zoo, kampoeng wisata, ATV, trampoline, bicycle, battery car, Car Park Area.

Hotel Horison Green Forest Bogor ini juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE sebagai hotel Resort yang sangat menunjang dengan adanya Grand Horison Ballroom berkapasitas sampai 1000 orang dan 12 Meeting meeting room berkapasitas sampai 10-1000 orang. Dengan partisi dibuka dan dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x