Terapkan Standar Kesehatan Tinggi, HARRIS Festival Citylink Perhatikan Kebersihan di Semua Aspek

- 7 September 2020, 12:22 WIB
Penerapan Standar Tinggi Kebersihan dan Keselamatan pada Seluruh Aspek di HARRIS Festival Citylink Bandung.
Penerapan Standar Tinggi Kebersihan dan Keselamatan pada Seluruh Aspek di HARRIS Festival Citylink Bandung. /

PRFMNEWS - Di tengah pandemi covid-19, kesehatan adalah segalanya. Untuk memastikan semua pihak dalam kondisi sehat, HARRIS Festival Citylink Bandung menerapkan standar tinggi pada hal kebersihan dan keselamatan di seluruh aspek.

Memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), membuahkan pertanyaan yang signifikan tentang bagaimana dan seberapa jauh dunia perhotelan mampu beradaptasi dengan masa – masa yang menantang seperti sekarang ini.

Sebagaimana kita tahu bahwa penerapan standar protokol kesehatan sudah menjadi suatu keharusan dan menjadi perhatian khusus di dunia perhotelan. Namun apa yang dapat menjadi faktor pembeda, agar brand terus mendapatkan kepercayaan dari seluruh tamu dan konsumennya? Tantangan seperti inilah yang coba dijawab oleh HARRIS Hotels & Conventions Festival Citylink.

Baca Juga: Satpol PP Akui Banyak Warga Kabupaten Bandung yang Belum Disiplin Terhadap Protokol Kesehatan

Selain menerapkan standar internasional ‘Ascott Cares’ dari The Ascott Limited, hotel yang berlokasi di Jl. Peta No. 241, Pasirkoja – Bandung ini, terus melakukan inovasi – inovasi terbaik yang diharapkan mampu menjawab semua kebutuhan, dengan tetap mengutamakan keamanan dan kesehatan seluruh tamunya. Segala kebutuhan termasuk pertemuan kerja, pernikahan, maupun wisuda telah menjadi perhatian khusus bagi hotel dengan konsep healthy lifestyle ini.

Baca Juga: Harga Emas Bank Syariah Mandiri, Senin 7 September 2020

Penerapan Standar Tinggi Kebersihan dan Keselamatan pada Seluruh Aspek di HARRIS Festival Citylink Bandung.
Penerapan Standar Tinggi Kebersihan dan Keselamatan pada Seluruh Aspek di HARRIS Festival Citylink Bandung.

Konsep New Normal Meeting dengan sekat acrylic, pengaturan jarak aman dan penyediaan beberapa perlengkapan penunjang seperti sanitation kit, alat pencuci tangan portable maupun automatic hand sanitizer diharapkan mampu menunjang kepercayaan seluruh tamunya. Selain itu seluruh produk makanan dan minuman pun dipastikan terjaga kebersihan dan sanitasi nya.

Baca Juga: Satgas Antimafia Bola Siap Kawal Lanjutan Kompetisi Sepakbola Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x