Tak Kebagian Tiket, Sandiaga Uno Berencana Gelar Nobar Konser Coldplay

- 26 Mei 2023, 15:30 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno /Instagram @sandiuno

PRFMNEWS – Menparekraf Sandiaga Uno mengaku belum mendapatkan tiket konser band Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama GBK Jakarta, 15 November 2023.

Menteri Sandiaga Uno juga menyatakan belum menerima update kabar dari promotor terkait apakah jadwal konser Coldplay di Jakarta akan ditambah jadi dua hari.

Maka dari itu, Sandiaga Uno berupaya menggelar nonton bareng (nobar) konser Coldplay bersama para fans apabila promotor tidak dapat memenuhi penambahan hari yang diusulkannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Life on The Line yang Tayang Malam ini di Bioskop TransTV

"Insya Allah kalau harinya tidak ditambah, kita nonton bareng (nobar)," kata Sandiaga Uno, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.
Sandi menuturkan hingga saat ini dirinya juga belum memiliki tiket untuk menonton Chris Martin dan kawan-kawan tersebut pada Rabu (15/11) mendatang.

Selain itu, Sandi Uno mengimbau kepada para penggemar untuk membeli tiket konser band asal Inggris tersebut hanya dari sumber yang resmi dan sudah tervalidasi.

Hal itu guna menghindari aksi tak bertanggung jawab oknum yang melakukan penipuan penjualan tiket konser band yang digawangi Chris Martin dkk tersebut.

Baca Juga: Polsek Margahayu Datangi Orang yang Acungkan Diduga Pistol di Sayati, Ternyata yang Diacungkan Pistol Mainan

Sebelumnya, Menparekraf menyampaikan dirinya masih menunggu kabar penambahan hari konser band Coldplay di Jakarta menjadi dua hari dapat dipenuhi oleh promotor.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x