5 Rekomendasi Steak Tendaan yang Enak di Bandung, Nggak Bakal Bikin Kantong Jebol!

- 8 Mei 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi steak.
Ilustrasi steak. /pexels.com

PRFMNEWS - Sebagai salah satu jenis makanan western yang populer, steak identik dengan sebuah hidangan mewah yang terbuat dari daging berkualitas dan dimasak dengan cara dipanggang atau grill lebih dulu.

Biasanya sepotong daging steak dibuat menggunakan daging sirloin, tenderloin, hingga wagyu. Umumnya steak disajikan ala fine dining di restoran-restoran mewah dan berkelas. Harga satu porsinya juga cenderung menguras kantong.

Tapi sekarang udah nggak harus ke sana lagi kalau ingin menikmati steak yang enak. Ada sejumlah warung tenda di Bandung yang juga menyajikan menu steak dengan rasa yang nggak kalah sama restoran besar.

Baca Juga: Nyusu yuk! Ini 11 Rekomendasi Tempat Minum Susu di Bandung, Ada yang Buka dari 1928!

Warung steak tenda atau kaki lima ini memang terlihat sederhana. Tempat untuk makan juga nggak terlalu banyak. Tapi kamu bakal kaget karena suasananya ramai terus.

Penggemarnya lumayan banyak. Bukan hanya karena rasanya, tapi juga harganya yang terjangkau. Buat kamu yang pengen cari steak murah dan tenda yang enak di Bandung dan sekitarnya, baca dulu yuk artikel berikut ini!

1. Steak Warjo

Warung Steak Warjo merupakan salah satu tempat makan steak yang enak dan murah di Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x