Sensasi Ngopi ala Ningrat Bersama Skyview Coffe Bus

- 7 Agustus 2020, 20:56 WIB
Sejumlah warga Kota Bandung berfoto di depan armada Skyview Coffe Bus, Jumat 7 Agustus 2020.
Sejumlah warga Kota Bandung berfoto di depan armada Skyview Coffe Bus, Jumat 7 Agustus 2020. /Dok Mercure Bandung City Center.


PRFMNEWS
- Pandemi Covid-19 telah memberikan dampak negatif terhadap beberapa sektor usaha di Indonesia, terutama sektor pariwisata baik penerbangan, objek wisata, agen perjalanan khusus wisata, dan juga hotel.

Melihat dari beberapa sektor pariwisata yang sudah berangsur-angsur pulih, ada beberapa sektor pariwisata yang masih harus berjuang keras untuk tetap menjaga usahanya tetap hidup. Salah satunya adalah penerbangan dan agen perjalanan khusus wisata.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Trijaya Trans (@trijayatrans) on

Melihat hal tersebut, Trijaya Trans melakukan terobosan yang baru hadir di kota Bandung, yaitu bis wisata keliling Bandung menggunakan bis eksekutif dengan pelayanan yang maksimal.

Baca Juga: Sudah Ada 800 Orang yang Daftarkan Diri Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19

Mengusung tagline 'Sensasi Ngopi ala Ningrat' Trijaya Trans menggandeng Mercure Bandung City Centre yang menyediakan drop point dan juga snack box dengan kopi special gula aren, menghadirkan Skyview Coffe Bus by Mercure Bandung City Centre.

Dengan jadwal keberangkatan 3 hari dalam satu minggu di hari Jumat, Sabtu dan Minggu, keberadaan Skyview Coffe Bus ini diharapkan dapat memberikan nafas yang baru bagi industri pariwisata di Indonesia dan Bandung khususnya. Soft Launching pada tanggal 1 Agustus 2020 lalu, pun mendapatkan sambutan yang baik dari tamu hotel maupun tamu luar hotel.

Dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan, bus ini pun memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi setiap tamu yang mengikuti perjalanan berkeliling Bandung.

Perjalanan selama kurang lebih 2 jam, cukup menyisakan kenangan yang menyenangkan bagi semua pihak, karena selama perjalanan semua pengunjung mendapatkan informasi yang dihadirkan oleh Tour Guide professional yang menjelaskan secara garis besar semua hal tentang sejarah kota Bandung yang dikemas dan disajikan secara menarik.

Baca Juga: Dapat Relaksasi, Pengusaha Hiburan Boleh Mengajukan Permintaan Resmi

Dengan Barista yang mengiringi perjalanan, menjamin semua makanan dan minuman dari Mercure Bandung City Centre akan tersaji dengan higienis dan dapat dinikmati oleh semua pengunjung Skyview Coffe Bus.

Dengan hadirnya Skyview Coffe Bus by Mercure Bandung City Centre, kedua belah pihak berharap pariwisata di Bandung dapat kembali hidup dan memberikan sentuhan yang unik bagi pengunjung yang merasakan perjalanan di Skyview Coffe Bus by Mercure Bandung City Centre.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x