Banyak Promo Menarik di Mal Festival Citylink Selama Agustus Ini, Jangan Sampai Kelewatan ya

- 6 Agustus 2020, 16:50 WIB
Mal Festival Citylink Bandung.*
Mal Festival Citylink Bandung.* /Dok Mal Festival Citylink Bandung

PRFMNEWS - Agustus selalu menjadi bulan yang istimewa bagi bangsa Indonesia. Pasalnya, di bulan ini, rakyat Indonesia memperoleh kemerdekaannya.

Oleh karenanya banyak pusat perbelanjaan yang menggelar promo khusus di bulan kemerdekaan ini, salahsatunya adalah mal Festival Citylink Bandung.

Selama Agustus 2020, Festival Citylink mengadakan banyak promo menarik untuk memanjakan pengunjung. Mulai dari promo makan dan minum serba Rp1.700 sampai serba Rp17.000.

Manajer Marcom Festival Citylink, Denny Setiawan mengatakan pihaknya mengadakan promo, salahsatunya dengan menggelar Food Festival.

"Agustus ini kami benar-benar memanjakan para customer (pelanggan), salahsatunya dengan akan mengadakan Food Festival," kata Denny saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 6 Agustus 2020.

Baca Juga: Update 6 Agustus: Konfirmasi Covid-19 di Indonesia Bertambah 1.882 Kasus, Jawa Timur Masih Tertinggi

Pada Food Festival tersebut kata dia, ada promo makan dan minum serba Rp17.000. Promo ini akan berlangsung dari tanggal 7 sampai 30 Agustus 2020.

Selain itu bakal ada juga promo Food Festival Crazy Treatment yaitu promo makan dan minum serba Rp1.700. Promo ini akan berlangsung dari tanggal 17 sampai 30 Agustus 2020.

Kemudian, Festival Citylink juga akan mengadakan Bandung Great Sale, dengan memberikan diskon sampai 75%.

"Bandung Great Sale akan berlangsung dari 14 sampai 30 Agustus 2020," katanya.

Baca Juga: Berikut Deretan HP Realme yang Harganya di Bawah Rp2 Jutaan, Update Agustus 2020

Lebih lanjut dia memastikan bahwa Festival Citylink aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Pengelola sudah menyiapkan protokol kesehatan yang ketat yang diterapkan bagi pengunjung dan karyawan.

Pengunjung diharuskan memakai masker, cuci tangan di tempat yang telah disediakan dan dicek suhu badan sebelum masuk Festival Citylink.

"Ga usah takut untuk datang ke Festival Citylink, disini sudah aman untuk dikunjungi. Tapi tetap harus perhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, dan cuci tangan," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x