Bebas di Bulan Kemerdekaan Bersama HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung

- 4 Agustus 2020, 13:54 WIB
Salah satu kamar di HARRIS Hotels Festival Citylink Bandung.*
Salah satu kamar di HARRIS Hotels Festival Citylink Bandung.* /ISTIMEWA

PRFMNEWS – HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung hadir memberikan makna kemerdekaan yang nyata selama bulan Agustus ini. Hotel yang berlokasi di Jalan Peta 241 Pasirkoja- Bandung ini, semakin memantapkan posisinya sebagai hotel yang bebas dari rasa khawatir dengan mempersiapkan berbagai standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan dengan merujuk pada sembilan komitmen Ascott Cares.

Tidak usah ragu untuk menikmati waktu staycation, menghabiskan long weekend bersama keluarga maupun menetapkan pilihan akomodasi untuk keperluan bisnis Anda. Kesehatan dan keselamatan Anda tetap menjadi prioritas utama.

Baca Juga: Jalan di Sekitar Proyek Flyover Jalan Jakarta akan Ditutup Setiap Malam Selama Tiga Hari

Masih dengan promo Pay Now Stay Later yang menghadirkan prepaid voucher kamar dengan harga terjangkau dan dapat digunakan hingga akhir tahun, kini Anda juga dapat menikmati beragam menu tradisional di HARRIS CAFÉ Festival Citylink dengan Discount 50 persen selama bulan Agustus ini.

Bagi Anda yang berdomisili di area Bandung dapat merayakan semarak kemerdekaan dengan menu spesial Tumpeng Merah Putih yang dapat dinikmati bersama seluruh keluarga Anda di rumah! Anda pun dapat pulang dengan membawa oleh – oleh khas Bandung seperti batagor, cireng, cilok dan cuanki yang disajikan dengan kemasan yang menarik dengan paket Bebekelan yang khusus disiapkan untuk Anda.

Baca Juga: Tempat Hiburan di Kota Bandung Akan Segera Diberi Relaksasi

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi bagian reservasi ataupun Whatsapp Business di nomor 022-6128600. Khusus untuk pemesanan makanan Anda dapat menghubungi nomor Whatsapp di nomor 0853 1590 4448.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x