GRATIS Masuk Ancol Selama Bulan Puasa, Ada Festival Kuliner-Bazar, Cek Cara Dapat Tiket dan Syaratnya

- 26 Maret 2023, 20:30 WIB
Gratis tket masuk ke Ancol selama Ramadhan
Gratis tket masuk ke Ancol selama Ramadhan /ancol.com

PRFMNEWS – Info seputar cara dan syarat pesan tiket gratis masuk Ancol selama bulan puasa Ramadhan 2023 cocok disimak bagi Anda yang ingin ngabuburit sambil menikmati pantai di sana.

Selain itu, dengan memanfaatkan tiket gratis masuk Ancol selama Ramadhan 2023, Anda juga bisa menikmati festival kuliner dan bazar, serta bukber di resto yang tersedia di sana.

Kabar tiket masuk gratis selama Ramadhan 2023 diumumkan pihak Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta melalui akun Instagram resmi mereka sejak Senin, 20 Maret 2023.

Baca Juga: Tips Menjalankan Puasa Bagi Ibu Hamil Agar Tetap Fit dari Kemenkes

Syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan yakni program tiket gratis masuk Ancol ini berlaku selama Ramadhan mulai 23 Maret – 20 April 2023 untuk kunjungan setiap sore pukul 17.00 – 23.00 WIB.

Untuk mendapatkan tiket gratis ini, pengunjung wajib melakukan reservasi kunjungan lebih dulu di situs resmi Ancol.

Perlu dicatat, satu orang dapat memesan 3 tiket gratis masuk Ancol. Tiket gratis ini tidak termasuk tiket kendaraan dan masuk ke unit rekreasi (Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis, Jakarta Bird Land).

"Untuk merayakan #KejaibanRamadhan, Ancol akan gratiskan tiket masuk selama 1 Bulan Full di bulan Ramadhan dan akan ada festival jajanan dan bazaar. Ngabuburit jadi lebih asik,” tulis keterangan di akun Instagram resmi Ancol.

Baca Juga: Otoritas Israel Larang Warga Palestina Shalat Jumat Perdana Ramadhan di Masjid Al-Aqsa

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x