Terbesar di Indonesia, Wagub Jabar Ajak Warga Liburan ke Aquarium Pangandaran, Ini Jadwal Buka dan Harga Tiket

- 4 Februari 2023, 19:50 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau Aquarium Indonesia Pangandaran di Kabupaten Pangandaran, Senin 30 Januari 2023.
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau Aquarium Indonesia Pangandaran di Kabupaten Pangandaran, Senin 30 Januari 2023. /Biro Adpim Jabar

PRFMNEWS - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengajak masyarakat untuk berlibur ke objek wisata baru di Kabupaten Pangandaran yakni, Aquarium Indonesia Pangandaran.

Aquarium di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat ini merupakan akuarium terbesar dan terpanjang di Indonesia.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyebut terdapat berbagai jenis biota laut yang dapat dilihat oleh para pengunjung.

Baca Juga: VIDEO: Progres Terkini Pembangunan IKN Nusantara di Kalimantan, Begini Penampakannya

"Kabupaten Pangandaran memiliki daya tarik wisata baru. Selain kawasan pantai, kini hadir Aquarium Indonesia Pangandaran yang di dalamnya mengoleksi berbagai jenis biota laut," katanya seperti dilansir prfmnews dari ANTARA, Minggu 4 Februari 2023.

Di Aquarium Indonesia Pangandaran, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan laut yang ada di sana, seperti bintang laut, penyu hingga ikan pari.

“Di sini ikan-ikannya sangat hebat-hebat dan besar-besar karena dekat dengan laut. Selain itu tempatnya terbesar di Indonesia, sangat indah,” ujar Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

Baca Juga: Tobias Ginanjar Resmi Jabat Ketum Viking Persib Club

Aquarium Indonesia Pangandaran buka setiap hari dari pukul 09.00-16.00 WIB (weekend) serta pukul 08.30-16.30 WIB (weekend dan libur nasional).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x