Hotel Santika Garut Kembali Buka Sejak 4 Juni, Protokol Kesehatan Diterapkan dengan Ketat

- 6 Juli 2020, 14:08 WIB
Hotel Santika Garut.* /ASEP ANSHORI/PRFM

PRFMNEWS - Lokasi wisata di Kabupaten Garut mulai kembali dibuka seiring diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru (AKB) di seluruh wilayah di Jawa Barat. Selain itu, hotel-hotel di Kabupaten Garut pun kini mulai kembali dikunjungi wisatawan.

Salah satu hotel terbaik yang berada di Kabupaten Garut adalah Hotel Santika. Hotel ini berlokasi di kawasan wisata Cipanas, Garut.

Sales Manager Hotel Santika Garut, Yans Noorwayani mengatakan, Hotel Santika Garut sudah dibuka kembali sejak 4 Juni 2020 silam. Sejak awal dibuka kembali, Hotel Santika sangat memerhatikan betul protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Baca Juga: 14 Pengedar Narkoba Berhasil Diringkus Polres Cimahi dalam Waktu Sebulan, Satu di Antaranya Wanita

"Kita menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Dan di sini di Santika Garut anda semua tidak usah khawatir dengan kesiapan kami dalam mengikuti aturan (protokol kesehatan) tersebut karena kami betul-betul ketat dengan protokol kesehatan," kata Yans saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (6/7/2020).

Kata Yans, setiap pengunjung Hotel Santika Garut akan dicek suhu tubuhnya di pintu masuk oleh petugas keamanan. Selain itu pengunjung pun diminta untuk cuci tangan dengan hand sanitizer yang disediakan, dan juga disemprot dengan cairan disinfektan.

Jika ditemukan pengunjung dengan suhu badan mencapai 38 derajat celcius, maka pengunjung tersebut akan diarahan ke tempat khusus untuk dicek ulang.

Baca Juga: Gojek Pastikan Pihaknya Sudah Terapkan Protokol Kesehatan Sejak Awal Pandemi Covid-19

"Jika masih tetap 38 derajat celcius maka tamu tersebut tidak boleh masuk ke hotel dan kami sarankan untuk cek langsung ke rumah sakit terdekat yang sudah kerja sama dengan Hotel Santika Garut," urainya.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X