Penjualan Produk D'lizfood Borobudur Makin Meningkat Setelah Ikut Lapak Ganjar, Orang Jepang Sampai Kepincut

- 16 November 2022, 16:39 WIB
Setelah ikut Lapak Ganjar, produsen bahan-bahan herbal simplisia kering, bubuk, buah kering dan aneka racikan minuman tradisional, Roseliz D'Lizfood Borobudur banjir pesanan.
Setelah ikut Lapak Ganjar, produsen bahan-bahan herbal simplisia kering, bubuk, buah kering dan aneka racikan minuman tradisional, Roseliz D'Lizfood Borobudur banjir pesanan. /PRFM

PRFMNEWS - Tak pernah terpikirkan sebelumnya oleh Eliza, Owner Roseliz D'lizfood Borobudur yang memproduksi bahan-bahan minuman herbal, bisa menjual produknya hingga ke pasar Mancanegara.

Eliza yang membuka pabrik sekaligus toko D'lizfood di dekat kawasan Candi Borobudur ini mendadak dapat pesanan dari seseorang yang tinggal di Jepang.

Hal ini terjadi setelah D'lizfood Borobudur mengikuti program Lapak Ganjar, sebuah program khusus promosi UMKM yang diinisiasi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Peringati HKN ke-58, Kadinkes Bandung Beberkan program Prioritas

Owner Roseliz D'Lizfood Borobudur, Eliza saat ditemui Tim Liputan PRFM pada Rabu, 16 November 2022.
Owner Roseliz D'Lizfood Borobudur, Eliza saat ditemui Tim Liputan PRFM pada Rabu, 16 November 2022. Setelah ikut Lapak Ganjar, produsen bahan-bahan herbal simplisia kering, bubuk, buah kering dan aneka racikan minuman tradisional, Roseliz D'Lizfood Borobudur banjir pesanan.

Eliza awalnya hanya iseng mengunggah foto minuman herbal dengan bahan-bahan rempah yang ia produksi di akun Instagram @dlizfood.

Unggahan itu kemudian di-repost oleh akun Instagram pribadi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Tak lama setelah diunggah ulang oleh Ganjar Pranowo, Eliza mendapatkan telpon dari seseorang yang ingin memesan rempah herbal dari D'lizfood Borobodur.

Baca Juga: Ferry Paulus Resmi Jadi Direktur Utama PT LIB, Berikut Susunan Direksi dan Komisaris Baru

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x