Sedapnya Kuliner Fusion Chinese dan Tasikmalaya di Pasar Gempol Kota Bandung, Tersembunyi Namun Homey

- 18 September 2022, 10:00 WIB
Wow! Rekomendasi Tempat Kuliner Bagi Pencita Bakmi, Kedai Uncle Chen di Pasar Gempol Bandung Bisa Jadi Tujuan!
Wow! Rekomendasi Tempat Kuliner Bagi Pencita Bakmi, Kedai Uncle Chen di Pasar Gempol Bandung Bisa Jadi Tujuan! /bandung.go.id

PRFMNEWS – Pecinta bakmi mungkin pernah mencicipi kuliner hidden gem atau tersembunyi yang ada di kawasan Pasar Gempol, Trunojoyo, Kota Bandung satu ini.

Yang unik, bakmi di kawasan Pasar Gempol, Bandung ini merupakan kuliner fusion atau perpaduan citarasa Chinese food dengan Tasikmalaya.

Namanya bakmi Uncle Chen. Jadi, bukan hanya Kupat Tahu Gempol yang bisa Anda kunjungi jika sedang berada di sekitaran Pasar Gempol.

Tentu bukan hanya bakmie Uncle Chen dan Kupat Tahu Gempol, masih banyak kuliner lezat lain yang juga berada di kawasan Pasar Gempol, Bandung ini.

Baca Juga: Lokasi ini Jadi Salah Satu Tempat Makan Lotek Legendaris di Kota Bandung yang Sudah Ada Sejak 1988

Namun kali ini, bakmie Uncle Chen bakal jadi aktor utama yang dibahas pada artikel ini.

Kedai bakmie Uncle Chen baru dibuka 25 Desember 2021. Namun tempat ini sudah cukup hits di sejumlah kalangan pecinta kuliner Kota Bandung

Selain tawarkan citarasa lezat, kedai bakmie Uncle Chen menyajikan beragam menu bakmie kolaboratif dan menawarkan tema tempat yang homey.

Kenapa disebut kolaboratif? Pemilik Uncle Chen, Ean mengaku karena di tempatnya menjual bakmie fusion dari Chinese dan bakmie Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x