Nikmatnya Seblak Janda dan 4 Rekomendasi Kuliner Lain di Ujungberung Bandung ini Begitu Menggoda

- 18 September 2022, 08:00 WIB
Seblak janda Ujungberung Kota Bandung.
Seblak janda Ujungberung Kota Bandung. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Kuliner Kota Bandung memang seolah tak ada matinya, pun sukses menggaet penikmatnya untuk datang mencicipi karena citarasa menggoyang lidah yang ditawarkan.

Tak kecuali lima tempat kuliner di wilayah Bandung Timur tepatnya Ujungberung. Bisa dikatakan, di sini jadi surganya kuliner-kuliner murah lagi nikmat.

Setidaknya ada 5 rekomendasi kuliner enak dengan harga relatif murah yang bisa dicoba ketika Anda berkunjung ke Ujungberung.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Tempat Makan Steak Enak di Bandung

1. Seblak Janda

Kuliner satu ini jadi salah satu pilihan makan seblak nikmat di Ujungberung dengan level pedas andalannya yaitu Pisah Ranjang dan Talak Tiga.

Lokasinya di Jalan A.H Nasution, Pasir Endah, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung. Buka setiap hari pada pukul 15.00 WIB – 24.00 WIB.

Perpaduan rasa pedasnya cabai dan aroma kencur dengan hadirkan 40 jenis paduan seblak menjadi daya tarik pengunjung yang datang ke Seblak Janda.

Mulai dari kerupuk kering warna warni, batagor kering, sayuran, suki-sukian, tulang, ceker ayam, cilok, bakso hingga kikil bisa jadi pilihan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x