Ibis MUSIC: Hotel ibis Bandung Trans Studio Bawa Masyarakat Terkoneksi dengan Perkembangan Musisi Lokal

- 26 Juni 2022, 16:45 WIB
ibis Music di ibis Bandung Trans Studio, Sabtu 25 Juni 2022.
ibis Music di ibis Bandung Trans Studio, Sabtu 25 Juni 2022. /Dok ibis Music

PRFMNEWS - Ibis MUSIC, program musik live global ibis, kembali digelar di Indonesia dengan mengundang para penggemar untuk terkoneksi kembali melalui penampilan akrab dari dua penyanyi lokal berbakat yang sedang berkembang, Kara Chenoa dan Ganial.

Pertunjukan diselenggarakan Sabtu, 25 Juni 2022 di ibis Bandung Trans Studio, salah satu hotel grup Accor yang secara bersamaan merayakan hari ulang tahun ke-10 tahun ini.

Ibis telah menjadi brand pelopor dalam industri perhotelan sejak tahun 1974 dan terus meningkatkan standar hotel ekonomi dengan menciptakan suasana gaya hidup baru. Pertunjukan musik ditata dengan pendekatan modern dan emosional untuk menarik langsung para penggemar ibis dan penggemar musik.

Adi Satria, Senior Vice President Operations and Government Relations, Accor Indonesia & Malaysia mengatakan, ibis MUSIC adalah langkah terbaru dalam transformasi brand, menawarkan pengalaman baru bagi masyarakat setempat dan wisatawan untuk menjelajahi keramahan ibis dan lebih dekat dengan musisi berbakat.

Baca Juga: 6 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Penderita Diabetes, Menurut dr Vania Utami

ibis Music di ibis Bandung Trans Studio, Sabtu 25 Juni 2022.
ibis Music di ibis Bandung Trans Studio, Sabtu 25 Juni 2022. Dok ibis MUSIC

Ibis sebagai hotel ekonomi terkemuka Accor di Indonesia juga turut antusias untuk mendukung program pemerintah pada subsektor musik untuk pariwisata dan ekonomi kreatif khususnya di perhotelan.

Berbagai kolaborasi telah dijalankan antara Accor dan Kemenparekraf melalui program-program seperti Bangga Buatan Indonesia, Beli Kreatif Lokal, Di Indonesia Aja, Wonderful Indonesia dan lainnya.

"Kami berharap pertunjukan ibis MUSIC dapat turut mendukung pariwisata ekonomi kreatif dan mempromosikan para musisi lokal berbakat yang sedang berkembang di Indonesia,” kata Adi.

Nia Niscaya, Deputi Bidang Kebijakan Strategis, Kemenparekraf menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Accor atas kerja sama dan kolaborasi baik yang selalu mendukung kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x