Great Sale Mall di Jawa Barat Segera Dimulai, APPBI Utamakan Kesehatan dan Keselamatan Pengunjung

- 17 Juni 2022, 20:19 WIB
Ilustrasi mall. PPKM Level 2 mall jam buka mall diperpanjang hingga 22.00
Ilustrasi mall. PPKM Level 2 mall jam buka mall diperpanjang hingga 22.00 /https://pixabay.com/id/photos/belanja-mall-pusat-perbelanjaan-4033020/

PRFMNEWS - Dalam situasi pandemi Covid-19 yang penuh tantangan sekarang ini, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Jawa Barat terus berkomitmen dan konsisten dalam mendukung program Pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Ketua APPBI DPD Jawa Barat, M Satriawan Natsir menyatakan, kesehatan dan keselamatan pengunjung mall jadi prioritas utama APBBI DPD Jawa Barat.

"Karena bagi kami kesehatan dan keselamatan pengunjung merupakan prioritas utama," ujar nya.

Dalam rapat kerja daerah yang diselenggarakan di ballroom Harris Festival Citylink pada Jumat 17 Juni 2022, APPBI DPRD Jawa Barat menekankan dan mengantisipasi langkah strategi terutama dalam penekanan kasus penularan Covid-19 saat ini yang masih berlangsung.

Baca Juga: Berhenti Makan Ini Jika Tidak Ingin Kena Nyeri Sendi, dr Saddam Ismail Sebut 6 Makanan Penyebab Nyeri Sendi

"Pada intinya kita tetap konsisten dalam penerapan protokol kesehatan terutama di mall dan untuk mengantisipasi ada beberapa mall juga yang masih konsisten membuka sentra vaksin booster untuk masyarakat. Kedua, kita mengadakan konsolidasi antar anggota jadi kita bisa menyatukan langkah-langkah kita, visi misi kita, sehingga bagaimana bisa mengembalikan tingkat kunjungan pengunjung di mall," kata Natsir.

Rapat kerja daerah APPBI DPD Jawa Barat yang diselenggarakan di ballroom Harris Festival Citylink pada Jumat 17 Juni 2022.
Rapat kerja daerah APPBI DPD Jawa Barat yang diselenggarakan di ballroom Harris Festival Citylink pada Jumat 17 Juni 2022. Dok APPBI DPD Jawa Barat.

Mengenai turunnya level PPKM menjadi level 1 di kota Bandung, APPBI Jawa Barat mengapresiasi kerja keras dan usaha dari Pemkot Bandung.

Seperti diketahui, kondisi tingkat kunjungan pengunjung di mall-mall dalam kurun waktu dua tahun pasca covid di level PPKM tingkat 1 ini berangsur-angsur mulai naik walaupun masih jauh dibandingkan tahun 2019 yang jumlah kenaikan berkisar rata-rata 50-70 persen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x