Ingin Bepergian atau Berwisata dengan Menyewa Bus Pariwisata? Sebaiknya Simak Tips Pilih Bus Pariwisata

- 25 Mei 2022, 08:30 WIB
Petugas dari Dishub Jabar saat memeriksa kelaikan salah satu bus yang melintas di Exit Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 29 Oktober 2020.
Petugas dari Dishub Jabar saat memeriksa kelaikan salah satu bus yang melintas di Exit Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 29 Oktober 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Bagi masyarakat yang berniat bepergian atau berwisata bersama keluarga, kerabat, atau teman dan berencana menyewa sebuah bus pariwisata, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa tips dalam memilih bus pariwisata.

Dalam memilih bus pariwisata untuk bepergian dengan rombongan atau kerabat tentu kita membutuhkan sarana transportasi yang nyaman dan aman.

Akun Instagram @dishubjabar membagikan beberapa tips dalam memilih bus pariwisata ketika ingin bepergian atau berwisata dengan rombongan.

Baca Juga: Polisi Beri Penghargaan Kepada Satpam Bank yang Berhasil Gagalkan Pelaku Teror Bom di Majalengka

Sebelum memilih sarana tranportasi bus pariwisata, ada beberapa bentuk faktor pelayanan nyata yang harus anda ketahui, sehingga tahu apakah perusahaan layanan jasa transportasi layak, hal itu dapat diketahui dari lima faktor berikut ini:

1. Keamanan

2. Keselamatan

3. Kenyamanan

4. Keterampilan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x